Kalo Kucing Susah Buang Air Besar? ?

Tanya:
ada yang tau gmana caranya biar ”kotorannya” keluar?
thx b4


Jawaban dari Fajri M :
ya ke dokter hewan


Jawaban dari Daniel H :
duduk jongkok dan kaki ke depan


Jawaban dari dudu :
suruh makan rumput aja
soalnya kucingku kalau sakit perut kelakuannya gitu


Jawaban dari shinarluv_zlazer :
Kurang banyak minum tuh kucing… Kasik susu ato air putih aja.. Kasik makan rumput juga boleh,kucing biasanya pinter pengobatan lewat rumput… Tapi di coba minum air dulu aja… Okeh!!?? Met nyoba yah…


Jawaban dari Shierin :
coba aja kasih vegeta.. hehe.. Ato Activia. Kalo takut dicoba, bawa aja ke dokter


Jawaban dari Agan udah beres :
Kalo kucing gw sering bgt BAB ,……!ke dokter hewan ajah neng


Jawaban Terbaik “Kalo Kucing Susah Buang Air Besar? ? ” dimiliki oleh Simbara

Biasanya kucing lebih pintar soal mengobati dirisendiri, sebab apabila mengalami sakit perut biasanya suka merumput/alias makan rumput sebagai solusi untuk mengatasi sakit perutnya/pencernaannya.