Kucing Kampung Vs Kucing Persia?

Tanya: gw puny dua kucing 1 persia n 1 l9i kcing kampung…,,
kucing persia ku gag nurut n kyknya gag sayang ma aku..,, pedahal aku sayang bgt sama dia… nurut klo cumn ingin minta maem.
kalo kucing kampung ku nurut bgt ma qw… kemn2 di ikutin..,, klu aku duduk dia pasti minta di pangku,,…pokoknya dia nurut bgt.. dech….
pertanyaan nya..
knp kedua kucing ku sangat beda perilaku nya ya..???
truusss,… klo kucing persia sama kucing kampung tu klo dikawinnin jdi kyk apa..????


Jawaban dari jay :
kayak’na kucing kamu tu susah akur’na
cos bedah jenis
jadi salah satu dari kucing kamu pasti ada yang gak nurut
beda lagi kalau dulu pas pelihara pertama kali bareng n sana2 masih kecil’na
mungkin masih bisa akur tu kucing2 kamu

kalau di kawinin pasti kucing persia kamu jadi rusak


Jawaban dari iiqqhhaa :
yah iyalahhh bedaa,,
secara kucing persia dari inggrisss pastinya bisa bahasa inggris dongg,, nah kalo kucing kampung mah cuman dari kampunggg..hahaha

kalo dikawinin mungkin jadinya kucing perskamp (persia+kampung)


Jawaban dari Rick :
Aku punya 1 persia jantan n 1 siam tradisional betina. Awalnya si sering bertengkar tapi lama2 dah aku tu malah ini kucing siam lagi hamil 1 bulan. eh birahinya kok 2 hari aja ya biasanya tu masa birahi kucing sekitar 1 mingguan.Mohon info deh gan


Jawaban Terbaik “Kucing Kampung Vs Kucing Persia? ” dimiliki oleh ?

kucing persia dan kucing lokal sangat berbeda.
baik fisik dan sifat.

kucing persia rata” sedikit agresif.
seperti punya saya. dia sangat hiperaktif, pengennyah maennn.. molo. kebetulan dia masih kecil.

kmuw punyanyah kucing persia yg uda gede yah ???
iialah dia tuh gag nurut, secara tuh dia keturunan kucing yg berwibawa (katanyah)

sedangkan kucing lokal, ituh punya sifat yg jauh lebih kemanja”an.
seperti punya saya (guw molo dagh).

ituh disebabkan karna faktor lingkungan dan juga gen.
saya punya kucing betina yg kawin dengan kucing liar, yg kalo dideketin kabur/ketakutan.
jadi si anak ikut gen kucing liyar, yg dideketin langsung kabur.

pokonyah tergantung sama lingkiungan jjuga.

klo persia kmuw gag nurut, brati kmuw peliharanyah gag dari kecil yah ???
soalnyah setau saya tuh, kucing yg dipelihara dari kecil bakal taw yg mannah empunyah, yg mannah yg bukan.

adaptasi laaah… 🙂