Kematian Kucing?……………..?

Tanya:
Menurut kalian, apakah kucing yang sudah mati dapat bertemu dgn sang majikan di hari akhir nanti?…..


Jawaban dari VaL Ichinoseâ?¢ :
sebelum itu saia mau bertanya,
apakah anda seorang muslim?

pada hari akhir nanti, memang semua mahluk hidup yang sudah mati akan dibangkitkan kembali oleh Allah. semua mahluk hidup yang dihidupkan kembali itu tak akan mengenali satu dengan yang lain lagi, jangankan mengenali antara majikan dan hewan piaraan, sesama keluarga saja, kita tak akan kenal lagi.
pada saat itu, semua umat manusia akan sibuk dengan urusannya masing-masing, menjalani cobaan yang disebabkan kesalahannya didunia, jadi tak pernah ada sedikitpun niat untuk melakukan hal-hal lainnya….

di surga nanti juga,
Di surga memang akan ada hewan, tapi kesemuanya bukanlah hewan yang pernah hidup di dunia, melainkan diciptakan di sana sebagai salah satu perhiasan dan keindahan yang disediakan untuk penghuninya. jadi semua mahluk hidup kecuali manusia tak akan ada di surga nanti, manusia mempunyai ruh, tetapi hewan tidak, apalagi tumbuhan.
sesungguhnya apa-apa yang berasal dari Allah, akan kembali ke pada Allah, begitu pula hewan dan tumbuhan.

tapi disurga nanti, coba bayangkan. semua yang kamu mau akan dipenuhi oleh Tuhan, mungkin………………..

jadi, berbuat baiklah engkau selama didunia. niscaya engkau akan menikmati indahnya surga disana……


Jawaban dari CAT :
kalo buat aku sih iya…soalnya kan si kucing mau berterima kasih sama kita telah merawatnya sampai di akhir hayatnya…hahaha…mulai menghayal nih aku….tp aku berharap sprt itu…aku jadi kangen kucingku yang udah lama mati deh…hiks2…


Jawaban dari cathy chubby Es Mud :
Waah klo itu gw kurang tau tu sobat..tapi yg gw tau klo orang yg sering nyiksa binatang akan mendapat balasan oleh binatang itu di akhirat nanti,,tapi klo majikan bisa ketemu gw ga tau map yach


Jawaban dari cizz :
kamu sayang banget ma kucingmu or kamu telah membunuh kucing kamu, so kamu jadi menyesal sekarang 🙂

Semua Mahkluk Tuhan di hari akhir nanti pasti akan diminta pertanggung jawabannya, jadi aku yakin kamu akan ketemu ma kucing kamu entah itu di neraka or di surga nanti


Jawaban dari Okky Zulfikar O :
ya gak lah…cuma manusia aja yg ada diakhirat nanti


Jawaban dari Miss. ChAnt!Q ‘n mUmEtT :
kucing kamu mati?? q turut berduka cita yaa…. ternyata kita senasib tahu!!! kucingku mati sama pacarnya yang lagi hamil tua. yaa sedih juga sigh !! yaa moga aja bisa ketemu klu punya anaknya kasihin q yaaa krn q juga nge fans ama kucing gituh ^_^


Jawaban dari dadaddadada :
harusss
soalnya aku cinta kucingku
gak tega rasanya ditinggal mati dia

huhu


Jawaban Terbaik “Kematian Kucing?……………..? ” dimiliki oleh Ngacomix

Semua itu mungkin bisa terjadi.
1.Jika kamu galak pada sang kucing,dia pasti akan bertemu kamu dan membalasmu di akhirat.
2.Sebaliknya juga,jika kucing itu dirawat terus oleh kamu maka kucing itu nanti yg akan membantumu selama di akhirat.Kucing itu akan bisa berbicara di akhirat.Karena kucing itu dapat berbicara di akhirat,kucing itu akan ditanyai kehidupannya di dunia,apakah itu tentang perbuatannya atau majikannya.Karena itulah jika kamu sangat baik pada kucing tersebut,kucing itu akan membantumu untuk ke surga.Mungkin pula sbg rasa terima kasihnya dgn majikannya,kucing itu pun akan menampakkan dirinya kepada kamu lagi selama di akhirat.

Kesimpulan:
Walaupun kamu berbuat apa pada kucingmu itu di dunia,kucing itu pasti akan bertemu kamu lagi di akhirat.