Kemungkinan Ditabrak Motor :'(?

Tanya: ada yg tau obat buat kucing yg luka memar. dari pinggang sampai kaki lebam agk bngkak, trs sakit. klo jalan kencot, dpegang juga kesakitan, tra dr kelaminnya kluar darah sdikit. kucing ku cowok. please ada yg tahu obatnya ? klo nafsu makan masih ada.


Jawaban dari Wawashahab :
sebaiknya kucing anda dibawa ke dokter hewan

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Fitria :
Kalau sudah seperti itu saya sarankan untuk di bawa ke dokter hewan sebelum menyesal.
Dan saya ingatkan untuk tidak memakai minyak kayu putih atau balsem karna di dalam itu ada zat (lupa namanya apa) yang bisa membuat kucing keracunan.
Jadi intinya lebih baih kamu bawa ke dokter hewan terdekat ya
#Maaf kalau kurang membantu


Jawaban dari Khairul Solihin :
Kucing diiket ke empat kakinya disatuin. Lalu disiram seluruh tubuhnya pake minyak angin, dilumuri balsem juga oke. Lalu dilepas kembali. Selamat mencoba.


Jawaban dari Joker :
kasih aja dy obat merah atau betadin trs diemin aja deh… jngn di tutup lukanya karna itu membuat peroses penymbuhnya makin lama… tp ttp ada resikonya kalo ga di tutup trs ntu empus suka main di tempat yang jorok otomatis malah dapat membahayakan karna bisa2 lukanya membusuk karna bakteri…..

sekian, semoga berguna


Jawaban Terbaik “Kemungkinan Ditabrak Motor :'(? ” dimiliki oleh Stefani Limanto

saya tidak tau tapi lebih baik panggil dokter atau kucing kamu tidak bisa di selamatkan karena kemungkinan doktor tidak bisa memeriksanya karena kalau di pegang sakit dan pakailah kain untuk memegang dia selamat mencoba