Kenapa Anak Kucing Lebih Banyak Dari Pada Anak Manusia?

Tanya:
penasaran


Jawaban dari yoo rin :
karena kalo manusia banyak di dunia mungkin ga seimbang karena memberi makan manusia lebi sush di banding anak kucing coba aja
1 ibu melahirkan 4 anak sekaligus gimana jadi a
1 anak sajah suda sangat susah mengurus a gimana klo lebih dari 1.


Jawaban dari Farid a :
karena bapak kucing lebih nafsu dari manusia


Jawaban dari Dehidrasi :
udah pernah ngitung? berapa?


Jawaban dari YASMIN :
karena kucing,gak harus nikah dulu,gak ada pekerjaan lain kecuali kawin,makanya anaknya banyak,itu bedanya dgn manusia.


Jawaban dari Kaktus :
Karena sekali melahirkan, keluarnya sampe 6 ekor klo manusia paling banyak 2 ajah.. gt aja kok repot..


Jawaban dari dipa :
soalnya coba aja kalau anak manusia 4 perut si ibu segede apa gentong?tpi kan kalau anak kucing lahirnya sebesar 2 jari anak kecil…


Jawaban dari cute monster :
kucing emang kerjaan nya bikiiin anak terus, itu krn mereka gak pny otak, akal dn budi. mereka cuman pny insting aja. lain sama manusia yg diberikan banyak keistimewaan sama Tuhan YME untuk bernalar dn berpikir.


Jawaban dari Ve_be :
Ya yang pasti kalo anak kucing banyak tetap ga repot ngurusny
coba kalo manusia punya anak banyak repot bgt ngurusny
nyokap gw aja ngurus 3 anak aja repot apalagi kalo banyakny kaya kucing


Jawaban dari FallenAngelSadako :
karena… mm ini yg diminta jawaban ilmiah atau apa sih?
coba diajukn ke halaman biologi =P
tapi kl yg diminta bkn jawaban scr ilmiah, jelas jawaban2 diatas uda bener … XD


Jawaban dari irfan :
TAKDIR

ya..karena kucing sering kawin jd anaknya banyak….
abis ngelahirin..kawin… terus hamil lagi terus ngelahirin lagi….dst…


Jawaban dari Dja’im :
Saya setuju dengan pendapat Kaktus, Farid, Irfan
kalo saya tambah lagi :
1. Masa idahnya (kalo manusia 40 Hr) ngga ada.
2. Masa pacaran juga maen embat aja suka/ tidak
3. dpt dilakukan disembarang t4, waktu & keadaan.
4. tidak ada kewajiban mencari nafkah tuk pejantannya
5. Pokoknya banyak dah …………


Jawaban dari Jumanji :
Kata siapa…..!?
Tetangga gua anaknya 8 orang diem-diem aja.
Malah pernah terjadi anak kembar 9.


Jawaban dari Dean :
mungkin jawaban dean similar juga ma yang sudah2…
ya…pasti lebih banyaklah…wong nikah aja nggak si mama kucing’a, so bisa polyandri, banyak2 yang nanem benih…mana sekali melahirkan jumlah’a faktor lagi…yah…jadi lebih banyak dunk dari manusia yang punya aturan produksi bayi…
gitu!!!


Jawaban Terbaik “Kenapa Anak Kucing Lebih Banyak Dari Pada Anak Manusia? ” dimiliki oleh IMAM kamandanu

ALLAH SWT MAHA TAHU yang terbaik bagi manusia