Kenapa Kucing Jantan Berubah Agresif Setelah Liat Kucing Betina?

Tanya: ane baru adopsi kucing jantan medium persia sealpoint. awalnya kucing jantan ane biasa aja. manja tp gk agresif(galak). tp setelah ane liatin kucing betina ane kok langsung jd berubah agresif & sensitif trus meongnya keras gk kayak biasannya, umurnya baru 11bln. yg betina masih 7bln. Kenapa ya?? tolong pencerahannya?? trima kasih…


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Jantan Berubah Agresif Setelah Liat Kucing Betina? ” dimiliki oleh JustMe

Kucing kamu lagi birahi tuh…

Umurnya uda 11 bulan, uda lumayan mateng buat kawin…

Tanda kucing birahi itu si kucing jadi gelisah dan meong meong dengan suara keras… Persis yg di alami kucing kamu..

Umur kucing untuk bisa birahi beda beda.. Aku juga syok waktu kucingku yang baru umur 4 bulan uda bisa birahi… Hahahha…

Pertanyaanku, si betina nya nanggepin gak? Meong meong juga ato ngeslow aja?

Kalo sama2 nanggepi ya bersiap siaplah jadi kakek… Karna kucingmu akan segera punya anak.. hehehe…