Kenapa Orang Lebih Memilih Kucing Dari Pada Anjing?

Tanya:
[email protected] (fs)
[email protected] (fb)


Jawaban dari naga :
NAJIS MUQOLADOH !!!!!!


Jawaban dari “KeeCce” :
Because KuCing LebiH Imuet, lucu, dan menGgmasKn keTimbanG aNjinG,,
kLO mNrUt Q aNjiNG iTu mNjijikaN,,
teRutama LIUR ny iiiiiiiiccccccchhhhhhhhhhh………

Mungkin itu alasan orng lebih memilih kucing daripada anjing..
itu juga tergantung dari penilaian orang masing2.
kLo ada yG lebih suka anjing dripada kucing sebelumnya sooouurrryyy yah….


Jawaban dari bad boys :
karena mayoritas penduduk indonesia muslim, dan orang muslim mengharamkan anjing bahkan najis kalau di sentuh, maka mereka lebih suka memelihara kucing yg lebih aman, dan tidak membahayakan.


Jawaban dari shiva :
kucing lebih elegan


Jawaban dari DEVIL DEIMONS :
Mungkin karna anjing itu haram kali..


Jawaban dari lili :
ada beberapa sebab kucing lebih digemari dibanding anjing:
1.karena agama islam
2.kucing lebih mudah dirawat,lebih murah perawatannya,memakan sedikit tempat,lebih mandiri dibandingkan anjing sehingga tidak merepotkan tuannya
3.tidak bau
4.lucu dan bulunya halus dan lembut
tetapi ada beberapa alasan yang menyebabkan kucing tidak digemari:
1.kucing membawa penyakit toksoplasma
2.bulu kucing menyebabkan alergi pada sebagian orang
3.kucing tidak begitu setia,sedangkan anjing telah dibuktikan kesetiaannya dan bahkan rela mengorbankan nyawa
4.kucing terkadang suka tidak bisa menahan instingnya nyolong ikan ^__^

yang pasti kedua hewan itu cute n the best!!


Jawaban dari BON WARUNG ANGKRINGAN :
ah kalo menurutku si anjing kurang beruntung aza makanya semua milih kucing,,,,,,,,,,,


Jawaban dari Bewox :
Sebetulnya itu pandangan dari sudut agama,
Agama ISLAM memang melarang bagi kaumnya untuk memelihara anjing. Jelas itu diharamkan…di Alquran sdh disebutkan,dan banyak hadis yang menguatkanya….Kamu bisa lbh tau bila mencoba untuk Tau.
Tapi banyak juga yang merasa dirinya islam tapi tetap atau mau memelihara anjing …mungkin karena ketidak tauanya atau memang tau dan tidak mau tau…walhasil ada juga yang sampai memakanya !! itu kasihan… kenapa ? karena jelas mereka berdosa..dan otomatis tak pernah tau apa arti HARAM dan bersuci
Yang jelas semuanya MUDHOROT .
Lain soal kalau orang non Muslim… karena tidak ada laranganya !


Jawaban dari Lizch Hazel :
Karena dalam islam, anjing itu haram…
ya udah deh kucing aja….

Lagian kucing kan lucu….


Jawaban dari Iqbal M :
mungkin karena anjing itu di haramkan !!!


Jawaban dari piks :
1.Mungkin anjing haram y,klo kucing kan ngga’
2.kucing ukurannya lbh kcl drpd anjing,jd lbh imut…he24x
3.Bulunya lbh bnyak drpd anjing jd lbh lucu


Jawaban dari Rahma :
cz kucing itu gak najis bagi org2 yg mayoritas muslim..klo anjing kan najis bgi umat muslim..

faktor lainnya krn kucing keliatan lebih gemesin drpd anjing yg mulutnya berliur-liur gitu…


Jawaban dari Ichigo :
soal nya kucing lebih lucu imut dan manis, tpi klo di pikir kucing itu memang obat stress kita walaupun anjing itu bisa ngejaga rumah kita tpi anjing itu najis


Jawaban dari sinta :
karna anjing identik dgn kata 2 kotor
contoh, ANJING LO!!!

ato………TAKDIR


Jawaban dari Niko :
mungkin agama,klo anjing kan diharamkan oleh agama islam,tp thalita,itu kan di indonesia klo d eropa or amerika mungkin lebih bnyk anjing,mungkin bwt faktor keamanan rumah kali


Jawaban Terbaik “Kenapa Orang Lebih Memilih Kucing Dari Pada Anjing? ” dimiliki oleh Topi jerami

karena kucing itoe lucu!!!!!!!!!!!!!!