Kenapa Kucing Saya Gelisah ?

Tanya: Ane punya kucing umur 7 bulan,ane pelihara tuh kucing dari kecil..tp ane jg bebasin dia pergi2,pasti pulang kerumah jg,kalo tidur jg bareng ane,kalo dia pergi pas malem pasti pulang kerumah,terus tidur,tp sekarang ane perhatiin kok kucingku ga pernah kerumah,ane liat kucingku disekitar rumah tetangga,saya ambil terus bawa masuk kerumah,kok dia kayanya gelisah banget,ga kaya biasanya..bawaanya pengin keluar terus,kaya ketakutan gitu,padahal kamaren2 dia pasti datang sendiri kerumah..kenapa yah gan??
Tolong bantuannya 🙁


Jawaban dari Rhyna :
Hal kyk gitu biasa terjadi pd kucing,kalau kucing kyk gitu biasanya dia punya teman baru,ntar kucingx plng krmh sndr klau udah puas bermain sm tman barunya..kucing aq jg pernah kyk gt tp ttp blik krmh.


Jawaban dari Cakra :
biasa, kucing juga pingin gaul.
Kayak anak sekolah gitu, kalo ga dibolehin ikut acara ekskul di sekolah, kadang galau juga kan?


Jawaban Terbaik “Kenapa Kucing Saya Gelisah ? ” dimiliki oleh Rima

Kucing ente butuh temen gan , atau mungkin bisa juga dia lagi birahi. Btw jantan apa betina ? Biasanya kalo jantan lg birahi dia suka kencing sembarangan terus ngeong ngeong kyk garong . Kalo betina ngeong ngeong trus lari lari kedepan nyari kucing cowok trus suka ngeguling guling ngalem gt gan.
Atau mungkin ada something di rumah agan :takut