Kucing Kenapa Ya ? Ada Yang Tau Ngga Guys ?

Tanya: Jadi sebelumnya saya jga udah melihara 1 kucing (cowok) nah beberapa hari lalu saudara aku nih ngasih anak kucingnya ke aku (tipe persia) dan kebetulan dia (cewek) nah kucing aku yg cowok ini jdi aneh saat tau ada kucing baruku , dia jadi meong2 gak jelas gtu trus slalu ngejar si kucing yg betina itu , nah pertanyaanya itu sebenernya cuma perkenalan aja atau kucing yg jantan itu pengen kawin ya ? Masa pgn kawin sama anak kucing ? Yg tau jawab ya guys , need your suggestion ..thanks..


Jawaban dari Nama ku jess :
Itu mau kawin. Kamu ciriin aja kucin betina yang uda dewasa.


Jawaban dari Widha :
sifat kucing laki adalah raja, ia sudah menandai wilayah kekuasaannya, jadi ketika ada kucing laen yg masuk wilayah kekuasaan pasti dia akan ajak bertengkar, pisahin dulu di kandang, sesekali gabungin tapi diawasi klo gak bisa ancur tu cewek, emang butuh ketelatenan, met berusaha moga cepat akur kucingnya.


Jawaban Terbaik “Kucing Kenapa Ya ? Ada Yang Tau Ngga Guys ? ” dimiliki oleh Gustianda Putra

Gini guys… sebenarnya kucing itu pas pertama bertemu 1 rumah ya gitu , takut jatah makannya ke ambil… tapi lama kelamaan bisa akur koq gausah kuatir . klo soal yang anu itu sih jarang biasanya hewan piaraan 1 rumah pengen anu.