Knpa Banyak Orang Menyukai Kucing??

Tanya: padahal….
1.seumur hidup nggak pnh mau mandi …
2.suka bikin berantakan sampah dapur….
3.klu beol''baunya minta ampun!
4.klu kawin mulutnya suka berisik….
5.klalau bobok suka ngorok….
6.pembunuh plg kejam thd tikus…
7.nggak pnh gosok gigi dan cuci mulut….

apakah anda penggemar kucing??
menurut saya dia adalah hewan yg paling luar biasa….mampu menutupi kekuranganya dgn kelebihanya!!


Jawaban dari mayank l :
gw ga suka kucing..
gw lebih suka anjing..
lebih lucu..
lebih pinter..


Jawaban dari Lia_dena :
Saya punya 2 kucing, kucing itu so cute.
1.seumur hidup nggak pnh mau mandi …>>>kalau kecebur got, saya mandikan kucing saya di ember.
2.suka bikin berantakan sampah dapur….>>>Tempat sampah saya tertutup rapat, jadinya tidak bisa diberantakan kucing.
3.klu beol”baunya minta ampun!>>>kayaknya semua (maaf) ta*i itu bau deh.
4.klu kawin mulutnya suka berisik….>>>Saya setuju, memang berisik.
5.klalau bobok suka ngorok….>>> ngoroknya kan tidak keras-keras, lagipula waktu tidur sangat lucu.
6.pembunuh plg kejam thd tikus…>>>bukan cuma kucing saja makan tikus, contohnya ular juga makan tikus.
7.nggak pnh gosok gigi dan cuci mulut….>>>kayaknya semua binatang tidak pernah gosok gigi deh.


Jawaban dari echen :
karena dia lucu, manja dan itu dia pinter, saking pinternya ia mampu menutupi kekurangannya itu dan kekurangannya itu banyak orang lho tidak tahu.


Jawaban Terbaik “Knpa Banyak Orang Menyukai Kucing?? ” dimiliki oleh Sylvia R

1. manusia aja kadang juga males mandi
2. kucingnya memberi peringatan kalo sampah udah menumpuk dibereskan donk
3. coba pikir semua beol kan bau
4. kalau diam u tambah binggung ia mau kawin sama siapa
5. emang kamu sering denger ngoroknya. paling juga keras suara ngorok yang nulis
6. itu mah tujuan ia dipelihara.
7 semua hewan tidak pernah gosok gigi. belum ditemukan gimana cara membuat hewan gosok gigi dan cuci mulut kecuali anda mau menggosok gigi hewan tersebut

saya suka kucing tapi saya masih waras untuk bilang tidak semua kucing itu baik.
(jangan marah dengan tulisan ini cuma asal aja)