Kucing Ku Itu Kucing Kampung,bza Gak Yah Bulunya Jdi Panjang Kyak Kucing Angora? Ap Hrus D’mandi’in Pake Sampo?

Tanya:
arroyhani asfa


Jawaban dari Kevin :
Xring bw k salon z dan bli obat nya


Jawaban dari Mimi :
dimani’in juga ga pa” mahah sehat,bersih,klo ga mandi kucel’ jelek


Jawaban dari Dwipa Narik Semangka :
Tidak karena Gen berbeda
coba aja kalo kucing anggora dikasih makanan kucing sphinx
pasti nggak akan gundul khan ??
begitu juga dengan kucing kampung


Jawaban dari lapis :
bisa saja. kucing saya juga kucing kampung asal kan bayak diberi vitamin kucing murah kok saya juga beli cuma 20000 dan jangan dikasih ikan asin karena bulu kucing akan rontok trus harus rajin dimandikan dengan air nya air hangat biar kucing tidak sakit lalu dipakein shampo kucing


Jawaban dari Kazzu Triviji GM2 Machine :
Coba tanya ke salon hewan aja.


Jawaban dari Ika Synd SuKar :
katanya dikasih makan sentrat………


Jawaban dari Ratna :
mana bisa? kan dari ras yg berbeda.


Jawaban dari Namira G :
ya gklah. itu kalo mau kucing kampung nikah sm anggora pasti anaknya belasteran.. hahaha.. gk bisa pake sampo


Jawaban dari peti :
jelas ngga bisa, jenisnya beda.tapi kucing kampung bisa di bikin maksimal pertumbuhannya,jangan salah bulunya ngga kalah,meski ngga sehalus dan selebat angora….makan teratur,makannya diatur jenisnya,dimandiin ( minimal dilap),disayang,vaksin….kucing aku semuanya beratnya antara 4-5 kg,bulunya bagus dan sehat,coba saja buktikan tipku!!!!


Jawaban Terbaik “Kucing Ku Itu Kucing Kampung,bza Gak Yah Bulunya Jdi Panjang Kyak Kucing Angora? Ap Hrus D’mandi’in Pake Sampo? ” dimiliki oleh Jaguar

bisa aja tp makanan nya jangan ikan asin, kasih makanan yg khusus buat kucing anggora yg biasa di jual di pet shop atau di supermarket. min kasih shampo 2 minggu sekali yg khusus buat kucing luar