Lebih Baik Mana Betina Atau Jantan?

Tanya:
apa bener kucing cewek bulunya lebih bersih dr pd laki2
so,lbh rajin jilatin bulu2nya.
lebih baik mana cewek atawa laki buat dipelihara dirumah terutama buat maen 2..


Jawaban dari Surya :
Jantan aja, kalau betina sewaktu melahirkan akan banyak kutu menyebar cepat dan jika kita tergigit maka akan gatal bercampur bengkak di bekas gigitan kutu-kutu tersebut. gigitannya sebentar tapi sembuhnya lama…..hiiiiyyy


Jawaban dari Daniel S :
Jantan, ntar kucingnya gk bakalan punya anak.
So, lo gak bakalan sibuk ngurusin anaknya.
Nah, masalah kebersihan kucing, ya tergantung ma yang punya.
Kalo lo rawat dia dengan baik,kucingnya pasti bisa bersih


Jawaban dari oo :
iya pasti dong bulu yg betina lebih halus dan bersih drpd yg jantan,lebih sering dibersihin.
kalo buat main-main yg jantan lbh agresif, tp kalo kencing suka sembarangan semprot, yg betina lebih manja n pendiam, tp tergantung sifat kucingnya jg sih,ada jg betina yg asyik buat main apalagi kalo masi anak-anak.


Jawaban dari Mikyo_B :
Betina aja….
lebih penurut dari pada jantan…..


Jawaban dari A_R :
JANTAN AJA..
klo betina ntar rumah km akan di penuhin ma anak kucing..
coba aja


Jawaban dari â?¥ pink snow â?¥ :
betina dong, karena :
– soalnya kalo jantan suka kabur dari rumah & buang airnya suka sembarangan
– kalo yg betina kan lumayan bisa beranak, ntar anaknya kasihin ke tetangga, kalo yg betina itu tidak pernah kabur & selalu di rumah


Jawaban dari Indah K :
kucing jantan aja… ga akan melahirkan… kalo pelihara kucing betina, ntar tiap jarak 2 bulan setengah nambah koleksi kucingnya, repot.. bisnis kucing deh…, bukan buat main2..


Jawaban dari Mutsume :
mendingan jantan deh… jadi inget dulu miara kucing betina ampe punya 20 anak total stress juga, jantan juga ada yg suka bersih2 kok


Jawaban Terbaik “Lebih Baik Mana Betina Atau Jantan? ” dimiliki oleh VaL Ichinoseâ?¢

yah,, seperti halnya manusia,, sifat kucing juga hampir sama dengan manusia…. kucing betina cenderung bersih, kalem, sama seperti wanita pada umumnya lah,, sedangkan kalau kucing jantan, biasanya suka jorok,, kencing sembarangan, dan galak. tapi tergantung jg,, saia pernah memelihara kucing betina, tapi sifatnya itu seperti pejantan, ibaratnya dia ini seperti wanita tomboy… hehehe…

kalau memilih kucing mana yang mau dipelihara,,,
kita lihat dulu, kamu maunya apa,, suka gag sama kucing yang hobinya melahirkan*kaiak kucing saia* setiap bulan, pasti kawin terus akhirnya anaknya jadi banyak n ditelantarkan, akhirnya mati begitu saja, dia juag susah diajak bermain, karena terlalu sibuk mengurus anak^2nya…. kalo gag suka, jangan pelihara betina. tapi memang sih, betina cenderung lembut, dan enak kalau dielus-elus. dan lagi, yang saia suka pada betina itu adalah, menunggu kelahiran anaknya, lucunya kucing piaraan saia, pada saat hendak melahirkan, dia akan sering mengeong ke kita, dan menunjukkan pantatnya.. dia mau menunjukkan pada kita kalau dia akan melahirkan, nah tugas kita itu mencari tempat yang baik untuknya bersalinnya. baru setelah itu dia akan tenang,,,, lalu keesokan harinya, perasaan begitu bahagia*seperti seorang ayah yang baru mendapatkan anak*, si betina akhirnya melahirkan bayi-bayi yang lucu,,, nah itulah saat-saat paling saia sukai kalau memelihara betina….

nah, kamu suka gag sama kucing yang suka kencing sembarangan, umumnya kucing jantan itu sifatnya suka enak sendiri, kalo udah besar, dia akan buang air kecil sesukanya. kalau dilarang, dia akan buang air kecil lagi disitu, karena jantan berusaha menandakan daerah tersebut sebagai daerah kekuasaannya dengan cara menandainya dengan bau kencingnya. tapi kucing jantan lebih enak kalau diajak main-main, dia suka bermain bersama kita, sifatnya lebih agresif, seru lah kalau main^2 sama pejantan… persis dengan anak laki-laki pada umumnya..

sekarang, terserah kamu deh….