Luka Kucing Yang Lama Sembuh Dan Melebar?

Tanya: Mau tanya gue punya kucing kampung trus 3 hari yang lalu lukanya lumayan besar lalu sekarang lukanya malah tambah besar dan lebar sepertinya di dalamnya bolong , trus gue bingung mau ngapain . mau ke dokter takut mahal . trus gmn caranya biar lukanya kering ? minta jawabannya minnn sama minta info tarif dokternya di daerah cibinong berapa ? di tunggu segera min jawabannya .


Jawaban dari Tia :
langkah awal ny jaga spy kucing tdk mnjilat2 lukany dgn memanang colar ,, bikin aja sndiri pake plastik bekas ronsen atau karton yg tebal ,, buat sprti kerucut ,, gunting ujungny supaya kepala kucing bs masuk ,, trus pas in sm lehernya dan iket tp jgn sampai trcekik. buat lah lebar colar ny melebihi telinga kucing ..
baru lakuin pengobatan .. cukur bulu d skitar luka ,, bersih kan luka pke rivanol ,, kasih betadin jja atau bioplasenton (di apotek ada ko).. jgn d tutp ,, biarin luka itu mengering .. terus d lakuin smpe lukany smbuh …


Jawaban dari Dedi Hamzah :
Gunakan Betadine. Kalau sdh sembuh, sebaiknya dioleskan oli bekas.


Jawaban dari Pertiwie putri :
pertama jangan biarkan kucingmu njilatin lukanya, jadi kepalanya/ lehernya kamu tahan, supaya dia ndak njilatin lukanya. semakin dijilatin semakin besar lukanya… trus dikasih obat buat luka seperti itu (lupa namanya q) pokoknya buat luka luar, berupa bubuk. rasanya bagi kucing agak gatal, makanya kucing ndak tahan buatin njilatin”garuk”, itu karena efek daging yang mau tumbuh nimbulin rasa gatal. makanaya kepalanya harus disangga


Jawaban Terbaik “Luka Kucing Yang Lama Sembuh Dan Melebar? ” dimiliki oleh Muhammad Al-Azhari

Ini Pengalaman Gue Udah Biasa Menangani Luka Kucing Kayak Gini Mah biyasa..

Kasih Kopi Bubuk Di Tempelin Ke Luka Yang Melebar. .. !!!

Waktu ittu Kucing aku LeherNya Berdarah Habis Berkelahi Di Kasih Kopi Langsung Sembuh (y)