Makanan Untuk Kitten Persia Usia 2-3 Bln?

Tanya: Gw br beli kitten persia peaknose usia 2-3 bln, yg gw heran dia ga mau mkan dry food. Gw smpe beli 3 merk brbeda ttp gmau mkn cm diendus doang. Krna ga tau ada susu khsus kucing, gw ksih susu sgm bayi utk 0-6 bln n "miyu" gw mw mnum. Baru2 ini gw tau klo itu ga baik krn mngndung laktosa. Gw hrs gmn kasih asupan mkan buat dy krn mkanan gmau tp susu sgm mau. Pernah dia muntah sampe lmes 🙁 tp cm shari itu doang bsknya lincah lg. Helpppppp yg ngrawat kitten persia please share !! 🙁


Jawaban dari asem :
Wiskas khusus kitten


Jawaban dari Puja Aprisya :
Dear all.. baru aktif lagi sekarang 😀
Thx banget buat smua jawaban kalian, alhamdulillah walau awalnya buruk banget karena bener2 awam, sekarang si miyu jd kucing sehat lucu n jd trendsetter di sekitar rumah, hihihi.. Miyu gemuk, bulunya jg halus ngembang n lucu tingkahnya ^^
Aku kasih royal canin khusus kitten persia sampe sekarang, susu khusus kucing, vit Gel Virbac n rutin vaksin n grooming


Jawaban dari Ghatan :
Kasih wiskas junior aja yg basah jgn ksh makanan kering dlu sama susu untuk kucing ada di jual di pet shop


Jawaban dari Budi Bagus Prasetyo :
1. Kemungkinan kucing memang belum terbiasa makan makanan tersebut karena jika mengganti pakan kucing ada aturanya ga langsung ganti
2. Pastikan kucing tersebut telah tersapih atau sudah tidak menyusu lagi
3. Beri makan wet food (khusus kitten) seperti whi*kas junior (ingat ya khusus junior)
4. kalau masalah susu berlaktosa memang benar kucing pantang meminum susu berlaktosa nanti bisa mencret dan mengakibatkan dehidrasi yang akirnya membuat kucing tersebut kekurangan cairan dan mati 🙁 (susu bukanlah minuman utama untuk kucing air putih matang aja udah cukup)

Pesan saya tolong banyak cari informasi dulu sebelum merawat atau mengadopt hewan peliharaan apapun itu. 🙂


Jawaban Terbaik “Makanan Untuk Kitten Persia Usia 2-3 Bln? ” dimiliki oleh CLyro

kalau beli biasanya suka dikasih tau juga cara ngurus+makanannya, ato ngga tanyain sama penjualnya.
beda kucing beda rasa.