Kucing Malessssss……..!!!!???

Tanya: kucing ku umur 10bln . diatuh gak seperti kucing pada umur nya.,, gag aktif kyak kucing2 laen… (betina). klu siang gag mau diajk maen… mlem nyabo2k…. (hari2nya dihabiskn tuk bo2k trruuzzz…!!!)
jdi agk sbl ma empus qw….,,,.

tanya dong ..,, kucing ku tu kena apa yaaa,,…??????


Jawaban dari milly_angel :
gendut gak???
klo iya ???
berarti bawaan badan kaliii….
kyk garfield gituuu…


Jawaban dari Izah :
itu krn kucing km gak punya teman ( kucing )….

aku jg punya kucing (jantan) dia punya 3 saudara tapi 2 saudaranya meninggal….
kucing aku jg kaya gitu ….
dia jg gak mau di ajak maen….

itu saja saran aku……


Jawaban dari jay :
mungkin tu kucing ngikutin sifat yang punya,,,,,,,,

makasih 2 poin’na,,,,,,


Jawaban dari ? :
periksa ke dokter hewan, kali aja kucing km sakit. kl ga sakit coba sering2 tu kucing dikagetin.


Jawaban Terbaik “Kucing Malessssss……..!!!!??? ” dimiliki oleh chili_m

kalo kucing peliharaan emang begitu… males, dan terlalu dimanjain, kan umurnya udah 10 bulan biasanya emang udah gk suka main2 lagi, kalo manusia tuh umurnya udah ABG alias remaja… dan udah memasuki masa birahi atau kawin, kalo yg suka main2 itu umur2 sebelum 8 bulan. jadi wajar aja kalo kucing nya malessss…