Masuk Dulu Dong…???? Yang Punya Kucing Masuk Ya?

Tanya: aku punya kucing, namanya cemong…
dia mati di tabrak mobil
badannya terbelah-belah… hiks…
lalu aku piara kucing lagi namanya onet sekarang dia lagi nakal-nakalnya kata pamanku ia lagi kasmaran (kalau orang sunda tuh BEGER) apa yang harus ku lakuin agar kucing ku itu nurut ke aku???


Jawaban dari Blukutuk :
Ocha ikut beger aja ( beberenjen / sunda mah ) biar itu kucieng merasa ada temen buat mejeng …!! amaf ya Ocha…!!


Jawaban dari Agni N :
di manjakan saja lalu dirawat :
membersihkan kandangnya ,memandikan ,memberi makan minum
dielus-elus pokoknya dimanja


Jawaban dari end :
aku punya kucing 30 ekor hahahahha…ga bisa kamu suruh untuk nurut sama kamu soalnya ya emang lagi beger, makin dikekang malah makin nakal,mending jangan dilarang larang deh kalo dia mau kawin,malah kalo bisa kamu juga bantuin dia cepet2 kawin supaya cepet2 jinak lagi.
cuma itu yang bisa kita lakukan pada hewan yang sedang beger


Jawaban dari 1231 :
maaf sedang buru”


Jawaban dari Topi jerami :
dengan kebiri


Jawaban dari lili :
kucingmu cewe or cowo?

klo denger ceritamu,kynya itu cowo ya?

klo lagi kasmaran.bisa dengan kebiri,dengan kebiri dia akan kembali seperti semula saat dia belum puber

smoga jwaban ini bisa membuat kucingmu nurut lagi sama kau

^__^


Jawaban dari Vido :
He….he “Catlover” ya??? sama
saya sich hanya sering menggenndongnya dan mengelus-ngelus bulunya jika waktu luang, hasilnya lambat laun dia sering mendekap kpda kita, dan jga jgn lupa memberinya makan


Jawaban Terbaik “Masuk Dulu Dong…???? Yang Punya Kucing Masuk Ya? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing

kucingku ada 4,,,
<——– namanya Rio, jantan 1 thn,,, mixed persian angora…
pasangannya Sachi, betina 1 thn,,, mixed persian angora
hasil persilangannya,,,
Kiki, betina 1 bln,,,
Koko, jantan 1 bln…

supaya nurut sama kamu sering2 dsentuh dan d ajak main supaya tercipta chemistry antara kamu dan si onet…

kucing lg masa kawin itu gagh bisa dlarang,,,
klo dlarang makin jadi bandelnya…
mending biarin aja dulu, ntar jg klo masa kawinya dah lewat biasa lagi…