Mau Menulis Artikel tentang kucing?

Tidak terasa walaupun blog ini baru lahir tidak lebih dari satu bulan. Artikel tentang kucing yang sudah ditulis mencapai angka 30-an lebih. Mungkin banyak yang bertanya mengapa membuat blog yang membahas hanya tentang kucing.

Jawabannya sangat sederhana karena saya adalah cat lover atau bahasa indonesianya saya pecinta kucing.

Hampir semua tentang kucing baik postingan maupun permalinknya saya tulis tentang kucing. Tapi ternyata susah juga ya menulis artikel tentang kucing sendirian. Maka daripada itu dan oleh karena sebab itu…

Saya memberi kesempatan kepada pembaca yang ingin menulis tentang kucing untuk memberikan kontribusi tulisannya disini. Artikel yang ditulis terserah pokoknya semua tentang kucing. Baik itu anak kucing, gambar kucing, kandang kucing, kucing persia, merawat kucing dsb. Itu terserah anda!

Lalu apa keuntungannya menulis artikel tentang kucing disini!

Selain bisa menunjukkan siapa diri anda. Anda juga akan mendapatkan ribuan pembaca yang menyukai kucing. Dengan begitu anda akan mudah menjual kucing anda kepada mereka ataupun produk-produk lain yang berhubungan dengan kucing

Jadi maukah anda menulis tentang kucing? Silahkan tulis pada komentar jika anda ingin menulis artikel tentang kucing disini.

Harap pada kolom email diisini dengan benar supaya saya bisa menghubungi anda,

Sebagai pecinta kucing tidak ada yang lebih baik selain membuat cerita tentang kucing. Karena dengan itu akan menambah semangat anda dalam memelihara kucing kesayangan anda.

Walau saya mengharapkan anda menuliskan artikel tentang kucing. Anda juga diperbolehkan untuk mengeluarkan uneg-uneg alias curhat tentang kucing kesayangan anda. Asal itu bermanfaat bagi pembaca tentu dengan senang hati kami menampilkannya pada blog ini

Ayo siapa yang mau menjadi penulis artikel tentang kucing?

43 Replies to “Mau Menulis Artikel tentang kucing?”

  1. ngomongin soal kucing mang ga da matinya..
    dirumahku ada 3 kucing cewek,,1 induk semang + 2 anaknya,1 nya mati(hikz..),sekarang tu mami melahirkan lagi,,lucu2 banget anaknya,,ada 3,,tapi yang lebih menakjubkan lagi warna anak2 yang baru lahir ini sama persis,sis,sis,,dengan anak2 yang sekarang udah gede..
    so manggil tu kucing pasti lobi junior,kimi junior dan momo junior..

  2. saya suka kucing karena dari kecil teman saya ya kucing,kalo teman2 masa kecil saya sering memusuhi saya dan tak mau menemani saya main,maka tidak bagi si manis,dia denganikhlas dan ridho menemani saya,sampai dewasa ga ada yang mau nemenin saya dikontrakan cuma snow bun yang setia menemaniku.setelah menikah aku mengurus anak-anak snow bun long dan noddell,cm sayang long beranak melulu ada bun-bun yang buntutnya bundel cewek,kun-kun buntutnya panjang kuning usianya g jauh dari putri pertamaku rafa ashima beda seminggu setelah aku melahirkan.anak periode keduanya sung, middle dan belang.waktu mau lahiran long meong2 mengikuti aku kemanapun aku pergi.lama-lama aku curiga kayak kesakitan begitu makanya aku elus-elus perutnya,dia memposisikan mau lahiran,ga berapa lama aku pijit2 perutnya keluar kakinya uget2 kasihan sih… dia ngeden2 gitu aku cari kain kutarik aja itu si sung,sungsang kali ya? setelah itu aku pijit2 sampai keluar ari2nya lalu si long jilat2 tanganku itu adalah momen yang menegangkan

  3. kucingku anggora umur 11 bln sdh 3 kali sakit muntaber sdh diperiksa dr, apa karena dari kecil tidak pernah makan nasi cuma ikan bandeng dan ayam…sediih rasanya kalau melihat dia kesakitan.

  4. aku mau cerita, beberapa bulan yg lau, pagi” ketika aku mau kuliah ada anak kucing dtang ke rumah ku, dan aku terkejut krn anak kucing itu lucuuu sekali, ternyata anak kucing anggora aku gak tau kucing itu kabur sendiri atau di buang oleh majikannya, karna yg aku lihat anak kucing itu sedang sakit, ada tumbuhan jamur di kaki dan buntut nya, kasihan sekali. ahrnya aku bawa ke dktr, dan di suntik, alhamdulilah kucing ku sudah sembuh udah 4 bln kucing itu aku pelihara gak ada yg mencari anak kucing itu, kalau oun ada yg mengaku” gak akan segampang itu aku berikan, karna anak kucing itu sudah sayang sekali tinggal di rumah ku. dan dia senang.

  5. Mau nanya, berapa lama sih jarak yang aman bagi kucing persia setelah melahirkan untuk dapat atau siap kawin lagi? Baik dalam kondisi bayi kucing hidup atau dalam kondisi bayi kucingnya mati semua? Terimakasih

  6. Kucing mempunyai banyak keistimewaan, diantaranya bisa membuat stress menjadi reda. allhamdulillah saya sudah ada spasang kucing “bule” yang dimana sebelumnya saya suka sekali dengan kucing “kampung” yang notabene memiliki imune tubuh yang lebih kuat ketimbang kucing “bule”. Memang dari segi perawatan sangatlah berbeda jauh. kucing “bule” mempunyai keistimewaan di bulu dan varian yang begitu fabtastic.

    Karena dari spasang kucing “bule” tadi satu diantaranya memiliki varian tricolor “Odd eye bicolor”. dan tingkah mereka pun sangat berbeda sangat jauh dengan kucing “kampung”, kucing “bule” memiliki tingkat sosial lingkungan yang tinggi, mudah akrab dengan sesamanya, dan pemilih dalam hal makanan dan minuman, Karena mereka tidak memiliki imune yang sekuat kucing “kampung”, imune mereka akan kuat apabila kita rajin memberinya vaksin.

Comments are closed.