Mau Tanya, Kalo Bawa Kucing Masuk Gerbong Penumpang Kelas Ekonomi Itu Boleh Ngga Ya? Dari Bandung Ke Jogja?

Tanya: gini, rencana kan aku mau ke bandung (kiaracondong), berangkat dari lempuyangan jogja. nah, yang mau aku tanyain, kira2 boleh ngga sih bawa kucing naik kereta? maksudnya satu gerbong sama yang punya gitu. kucingnya aku masukin ke keranjang sih.
share pengalamannya ya..
🙂


Jawaban dari Å?oro Jogging Adelaide â??❤â?? :
pst..
jangan bilang sapa2
boleh boleh aja kok asal waktu ada petugas karcisnya harus disembunyiin
dan jangan sampe ada orang lain curiga .. :p

malah waktu liburan taun lalu aku liat bapak-bapak bawa ayam.. ALAMAKK?


Jawaban dari Raden :
Boleh,,


Jawaban dari Gentong :
Kelihatannya kalau kelas ekonomi boleh deh…. asalkan kucing nya dijaga, biar tidak stress..
Dipikirkan juga nantinya kalau kucing nya mau buang air besar ama kecil. Soalnya perjalanan jauh.


Jawaban dari hayaminadatha :
kayaknya boleh deh, orang bawa ayam aja boleh. tapi dikasih tempat buat pup


Jawaban dari Henduriqu :
boleh ko di bwa msuk . Eksekutif juga d bolehin . Gw pernah ko bw kucing gw pke kereta eksekutif . Ke jogja kan cma 5 jam klo ga salah . Itu aj sih yg gw tw .


Jawaban Terbaik “Mau Tanya, Kalo Bawa Kucing Masuk Gerbong Penumpang Kelas Ekonomi Itu Boleh Ngga Ya? Dari Bandung Ke Jogja? ” dimiliki oleh lili

boleh sih kayanya,tapi jangan kelas ekonomi juga kali.. kasian kucingnya..

kan panas,pengap,sempit,berisik,ntar kucingnya stress gimana?

klo tetep pengen,keranjangnya yang gede ya,yang bisa msuk tempat pup,n tempat makannya, trus tempat minumnya aku saranin yang dari botol aja,biar ga cepet tumpah, trus ventlasinya harus bagus! jangan sampai kucingnya mati kepanasan n ga bisa nafas

bukannya nakutin,tapikan buat jaga2