Mau Tanya Nich…..?

Tanya:
kok kucingku bulunya sering rontok ya??? kenapa yaw???


Jawaban dari hannie :
Kalo kucing berumur 8 bulan biasanya mengalami pergantian bulu. Kayanya semua binatang juga mengalami seperti itu kali yah. Atau ga ada yang salah dengan makanannya. Cz produk makanan kering berlebel “W” bisa menyebabkan bulu rontok,pabila di terusin bisa terkena penyakit kulit seperti scabies.
Keterangan lebih lanjut hubungin dokter yah…


Jawaban dari orang hebat gitu :
kurang nutrisi kali kasih whiskas di jamin gak rontok


Jawaban dari Fio :
kebanyakan karena garam. Kadang mungkin penyakit.


Jawaban dari MYLIA :
kucingnya kucing kampung atau kucing persia? setiap kucing pastilah rambutnya rontok, sama halnya spt juga rambut manusia. utk mengurangi rontok harus dijaga kualitas makanannya dan shampoo juga hrs yg tepat. trus kalo udah dishampoo…keringkan dgn hair dryer sambil disisir..jika perlu diberi suplemen vitamin…ada koq yg jual di petshop atau ke dokter veterinary


Jawaban dari ryuuza :
kucing tu beda2 tingkat kerontokan buluny.
mungkin kucing km tu yg gampang rontok buluny.
hrs sering disisir.
makananny jg hrs dijaga, yg berkualitas.

mungkin jg memang sedang saatny rontok.
pada saat2 tertentu bulu kucing memang lebih banyak rontoknya di banding saat normal.

klo mo bulunya halus, dikasih vitamin ikan aj, yg bulet bening kuning emas. tw kan…
kt dokter bagus tuh


Jawaban dari Garaa S :
mandi’in pakai sampo pantene ban jek loppa erimbording(dirembonding)


Jawaban dari Ade P :
ooo…rontok?

itu karena kutu2 di kucing kamu..

coba deh kamu bersihin tu kucing 3 hari sekali..

pasti bersih…selamat mencoba..


Jawaban dari rustandi gallery :
menurut aku………………..
1.mungkin kamu jarang mandiin kucing kamu.
2.kamu beri makan yang aneh2 yah.
3.mungkin ada sebuah penyakit tertentu yg bisa ngerontokin bulu kucingmu.
4.faktor keturunan ortu kucingmu kalii.

tapi, saran aku ………
coba periksa aja ke klinik dokter hewan (jangan dokter kandungan <nanti tambah aneh kali>) itu pasti lebih pasti, coz semua masalahmu akan dijawab oleh dokter itu..
semoga sukses…….


Jawaban dari tee hamzz :
Mungkin karena terserang penyakit. penyakit itu bisa karena kutu, ataupun hal lainnya yg mmbuat kucing trsebut sering menggaruk badan hingga bulunya rontok.
Ada jg krena bbrapa faktor yaitu stres pada kucing, umur, kbersihan yang kurang, ataupun krn tidak cocok shamponya.
Cara mengatasinya berilah perawatan yng lebih pada si kucing, jaga kbersihan kandang, dan pergilah ke dokter hewan utk konsultasi lebih lanjut.


Jawaban dari Alain T :
Iyah………..
Itu udh kodratnya kucing kayak gt…….
Kalo km maw ngurangin rontoknya,,,,
Kamu kasi makan yang bener……..
jangan kasi makan yang mutunya bgs………
madiin 3x seminggu……….


Jawaban dari garudaku :
Kucing yang tua bulunya akan rontok ,kucing muda kehilagan bulu karena penyakit ,coba bawa ke dokter hewan untuk mendapat kepastian.


Jawaban Terbaik “Mau Tanya Nich…..? ” dimiliki oleh m.afif Pagarra

mungkin kamu tarok kucing lu di celana lu, kan jadi rontok