Mau Tanya Seputar Kucing Nih, Masuk Ya…?

Tanya: kucingku kok di duburnya keluar darah ya, tp darahnya encer gitu, dan gak sengaja kena tanganku, apa gak berbahaya ya, tp pas kena aku langsung cuci tangan… takut kena virus Toxsoplasma, kan efeknya bikin susah hamil,… (â?â?³â? _ â?â?³â?)
tp aku.nya gak terlalu suka deket2 kucing juga, ya karna takut kena virus itu…. (â?¯ï¸µâ?°,)


Jawaban dari GrabbBy BeBeb :
mungkin kucingmu sakit ambeien.bawa aja ke dokter…


Jawaban dari Adiadiadi95 :
Coba kucingnya diperiksa,atau bawa ke dokter hewan.Saya rasa tidak,toh darahnya ngga menyerap ke kulit,kalaupun menyerap kan ga langsung.


Jawaban dari Baguzz :
Ya belum tentu lah!


Jawaban Terbaik “Mau Tanya Seputar Kucing Nih, Masuk Ya…? ” dimiliki oleh Renara

cacingan tuh kucingnya,,
kasi obat cacing aja, and bisa diulang 6bln sekali,.
kalo kena toxo insyaallah ga, kecuali ditanganmu sebelum kena darahnya ada lukanya. dan penularan toxo tu dari kotorannya, kayanya sedikit kemungkinan kalo memular melalui daarah,,,.
kecuali hepatitis,dll yg menular lwt drh..hehehehehe