Mengusir Kucing Liar?

Tanya: Rumah kami menjadi tempat tinggal kucing liar yg tak bertuan. Plafon rumah pernah jebol gara gara kucing liar berlarian. di usir beberapa kali tp balik n balik lagi.
kalau kucing manis tdk masalah tapi kalau kucing penganggu gimana cara ngusirnya ? blm lagi bila jadi ajang kawin?? ampun ributnya. anak kami yg masih bayi suka terganggu tidur malamnya. Saran anda sangat kami hargai. Thanks


Jawaban dari chibi ^.^ :
hanya ada satu jalan usir semua kucing yang berusaha masuk dan hancurkan semua markas mereka tanpa sisa jadi mereka ga ada tmpt bersarang lagi….


Jawaban dari Tiwi Radcliffe :
Siram aja ama air. ntar juga kucingnya pada lari.
tapi, jangan dilempar ama batu atw benda keras lainnya. coz, kasian. q kan punya banyak kucing dirumah.


Jawaban dari shibukai3 :
siram aja sama air pasti pada kabur semua


Jawaban dari Gue D :
I ya nih…. Problem nya sama sama yang saya hadapi.

Ampun ampunan gw, sama kucing liar! Pagi abis subuh saat hirup udara pagi, berasa ada aroma “bom atom” para kucing liar! Belom pas naik naik mobil… Gw pernah klaim asuransi gara gara kap mesin sama atap mobil gw dah baret baret gara gara kucing keseringan naik lewat mobil di carport.

Pernah di coba pinjem anjing temen, jenis rottweiler, kucing tetep dateng tapi di atas atas aja, alhasil rumah jadi berisik karena si anjing gong gong terus, dan pot tanaman hias bini gw berantakan…. Yang lebih parah… Orang malah takut dateng ke rumah.. Terpaksa si rottweiler gw balikin… hehehehe….

Masalahnya di rumah ada balita… makanya gw sewot sama kucing liar…


Jawaban dari Jönsè :
Perlihara anjing, dijamin kucingnya ga balik.

Sptnya ga ada cara tuk ngusir kucing liar selaen ‘merelokasi’ kucing tsb ato dijadikan kucing asuh.


Jawaban dari Meongga :
tulis ja dilarang masuk kucing liar,tw buat gambar anjing yg gede buanget tw sekalian ja belii anjing liar tar pasti kucingnya takut…


Jawaban dari 64 :
Di Gebukin aja tuh kucing liar!!! Gitu aja kok repot!


Jawaban dari MM :
Tangkap itu kucing, masukkan karung, buang ke tempat yang jauh.
Atau kalo sampe ati ato tegaan ya tembak aja pake senapan angin. Tapi jangan ditembak deh. Kasian.


Jawaban dari DeeDee :
sama tuh, saya juga pernah ngalamin.
pertama, tutup jalan masuk plafon spy kucing ga bisa masuk
kedua, coba di tangkap. lalu buang yang jauh sekali spy ga bisa balik lagi.
coba belialat yang bisa mengeluarkan bunyi yang dapat menakuti kucing.

OK


Jawaban dari piet :
buang pake karung.kalo udh nyampe di pembuangan cabut bulunya dikit aja.


Jawaban dari ayahrafi :
Coba aja tanya Trio Macan, mungkin mereka tahu solusi mengatasi “Kucing Garong” beginian…
he…he….

Becanda..

Biasanya kalau kucing terus kembali kerumah anda berarti ada yang dia sukai dirumah anda.
Entah tempat sampah anda dibelakang rumah yang banyak makanan terbuang, rumah anda banyak tikus, atau ada tumpukan pasir yang dapat mereka gunakan untuk eek.

Coba juga selidiki apakah ada lobang atau tempat yang biasa digunakan kucing untuk masuk rumah, kalau ada usahakan di tutup.

Kucing/binatang biasanya mudah trauma, sekali-sekali lempar aja dengan kayu/batu (tapi jangan gedhe kali ntar mati), atau siram dengan air menggunakan gayung…biasanya kalau kena dia akan jera.

Kalau ada bayi atau ibu hamil jangan dekat-dekat dengan bayi, selain bulu nya yang kotor dan bisa menimbulkan alergi, pada kucing juga ada kemungkinan terdapat toxoplasma, virus yang dapat menyebabkan kelainan pada kehamilan dan juga pada otak manusia.

salam,


Jawaban Terbaik “Mengusir Kucing Liar? ” dimiliki oleh ca2ag1pu3

tangkap kucing nya lalu dibuang ke daerah yang sepi misal ke tempat Akhir pembuangan sampah atau di pasar – pasar dilakukan pada malam hari