Kucing Mkn Nasi Campur Minyak Jelantah…?

Tanya:
klo kucing di kasih mkn nasi di campur minyak jelantah gmn ya?
boleh atau ga?
ada dampaknya ga buat kucing?


Jawaban dari brave.soul :
Minyak juga nggak terlalu bagus buat kucing. Bisa bikin bulu rontok. Kalo mau kasih ikan pun mending ikannya dikukus.


Jawaban dari Ump :
kalo ditanya ada dampaknya pasti ada.
semua kucing dikasih makan apa aja mau tapi hanya buat selingan aja.
kucing kalo dikasih jlantah bulunya akan rontok apalagi kalo jlantah sisa ikan asin rontoknya nggak nahan.
sebaiknya jika anda sayang dengan kucing anda sayangi kucing anda


Jawaban dari iGo :
masak minyak jelantah……??? d ksih kerupuk aja dah doyan kok d ksih minyak jelantah….???


Jawaban dari ? :
Gx ada dampaknya . . .
Karna,gx bakalan mau tuh kucing makan nasi tok,apa lagi pake minyak jelantah . . .


Jawaban dari Reva :
klo tetangga saya sih biasa ngasih makan kucing’x pake itu…
sampe skrg masih baek2 aja tuh kucing’x.


Jawaban dari irwan :
Kucingku ada yg doyan makan nasi putih aja, klo trpaksa nggk ada ikannya..


Jawaban dari Lukman Hakim :
Minyak jelanta thu gak bgus bwat kesehatan, apa lagy buat kucing, mendng d kash nasi+kerupuk d halusin jd satu.


Jawaban dari Fwzeahâ?¢ :
gak bagus, nti kucing bsa terserang penyakit apa2.


Jawaban dari Thalia :
Gila aja deh lo-_- kasian kucingnya tuh. Kucing gue aja makan 4sehat 5sempurna(?)


Jawaban Terbaik “Kucing Mkn Nasi Campur Minyak Jelantah…? ” dimiliki oleh Dion

alangkah bijaknya, dalam memutuskan hal apapun disertai dengan tanggung jawab.. tidak asal, serta mengesampingkan kesehatan makhluk hidup..
kucing, mempunyai nyawa.. sama seperti kita..
kucing, memang gak pernah menuntut macam-macam dari kita,sakit gak bernah mengeluh,mati gak minta dikubur..
akan tetapi disini peran kita sebagai makhluk tersempurna sudah seyogyanya dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk..
menurut saya, daripada dikasih makanan seperti itu, lebih baiknya adopsikan kucing anda ke orang yang lebih care terhadap makhluk hidup..
tohpun anda merasa punya hak untuk merawatnya, alangkah arifnya anda mengetahui hal yang baik dan hal yang buruk..
yakni menjadi pemilik yang bertanggung jawab dan tidak menjadi pemilik yang abuse..
dengan mencukupi nutrisi hariannya.. paling tidak nasi & ikan kukus.. atau yang paling irit, tapi memenuhi standart keperluan nutrisinya bisa dengan sayap, dan kepala ayam yang diblender.