Mulut Kucing Muncul Bercak Hitam 5*?

Tanya: Kucing aku kok mulut atas ny kyk ada bercak item gth ya ? Cuma 1 doang sih bercak item ny.. Itu kenapa ya ? Klo dia nguap tuh kelitan bercak item di mulut atas ny… Aku sih khawatir aja knpa".. ( Baru pertama melihara kucing ) kucing ku umur ny baru sekitar 4 bulan


Jawaban dari ambar :
selama perawatannya baik, makanan sehat dan bersih itu bukan masalah .
Tp kalau sebaliknya bisa jadi itu penyakit .
Tapi kalau di lihat dari umurnya ,mungkin itu cuma perubahan yg akan terjadi ma kucing kamu .
Jadi tenang aja kawan , kalau terjadi gejala2 yg tidak biasa segera bawa ke dokter hewan untuk kepastiannya .
Apakah dia sakit atau bercak hitam biasa .


Jawaban dari Adevilz :
bentar lagi kucingnya jd werecat tuhh.. Mirip werewolf


Jawaban dari A.R.I.F :
Wah maaf bgt neng saya tdk tau itu,
Cz saya jg punya kucing tapi kucing kampung doang..
Kalo blh saran si di biarin aja selama si empush tdk kenapa” toh si empush gak merasa risih kan akibat bercak htam trsbut.


Jawaban dari Adit :
Kucing saya jjuga bgitu tpi itu bkn penyakit kok


Jawaban dari edy surya :
kena kutuk itu


Jawaban Terbaik “Mulut Kucing Muncul Bercak Hitam 5*? ” dimiliki oleh Miss Kowalski

Tenang, jangan cemas.

Dan kamu harus nya senang punya kucing seperti itu.

SENANG KENAPA???

ALASAN—>>

Bercak hitam di langit2 mulut kucing adalah tanda. Bukan penyakit, maupun hal yang bakal menganggu kesehatan si kucing.

Bercak2 hitam itu adalah tanda bahwa si kucing adalah kucing hebat, suka menangkap tikus(dll) serta bukan kucing pemalas.

Mau bukti? Liat saja nanti.

Tidak semua kucing memiliki tanda itu.

Dan kucing yang tak memiliki tanda itu adalah kucing yang pemalas dan tak begitu suka menangkap tikus.

(kucing (kampung) ku tidak memiliki tanda itu, dia sangat pemalas sekali. Dan kucing ku yg memiliki sangat rajin menangkap tikus)

ya walaupun tak memiliki tanda, kucing akan sesekali menangkap tikus.

Jadi kamu harusnya senang punya kucing itu.

Oh ya, tak perlu cemas dan tak perlu bawa si kucing ke dokter. Karena itu tak ada pengaruh pada kesehatan nya.

Salam buat si Mpus nya ya.

(hehe. Ditunggu *5 nya)