Obat Mata Yang Manjur Untuk Kucing ?

Tanya:
selaput mata keluar/menyembul sehingga mengganggu penglihatan.


Jawaban dari funnie chan :
jangan obat mata!!!ke dokter aja


Jawaban dari ? :
klo wkt itu sihh…gw ksh obat mata,tp udh 3 hr gk smbuh,ydah d’bwa k dokter^__<


Jawaban dari hariadinug :
Bawa ke drh, sementara beri tetes mata yg ringan dulu spt visine, rohto dll. Tp jgn lupa bw ke drh.


Jawaban dari black-jack :
waw, selaput mata pada kucing lebih sensitif, bawa saja langsung ke Dr. Hewan


Jawaban dari Dyah :
mendingan di bawa aj ke dokter


Jawaban Terbaik “Obat Mata Yang Manjur Untuk Kucing ? ” dimiliki oleh jc

hmm..kalau selaputnya kelihatan itu belum tentu karena sakit mata..kucing saya pernah kayak gitu…saya bawa e dokter, katanya dia stres..coba diperhatikan, apa di sekitarnya ada stresor yang bikin dia stres? misalnya seperti cemburu karena keberadaan kucing atau hewan lain yang dominan, atau tempat tinggalnya kurang nyaman?

kalau obat mata, diberi obat mata yang dijual di apotek untuk manusia juga boleh..kalau memang perlu, pakai cendo xytrol gak papa, tapi itu kalo sakit matanya sudah parah yah, atau salep cemicityn..kalau gak salah yang salep dah ganti nama, tapi saya lupa namanya apa.. itu juga salep buat manusia..

terakhir,,sebaiknya memang ke dokter dulu, kalau memang karena stres, ntar bisa hilang sendiri…dulu kucing saya suka diserang sama kucing liar, jadi stres…

sekian…semoga si meong cepet sembuh..