Obat Untuk Kucing Yang Demam?

Tanya: kucing aku baru aja demam tinggi banget :'( kayak nya sih gara2 makan sate kambing yang mama aku bawa. aku udah ngasih susu cap beruang ya lumayan badannya udah gak terlalu panas. gimana ya biar dia cepet sembuh???kasian ngeliatnya lesu gitu yang biasanya lincah:""( tolong yaaaa


Jawaban dari Yhogga :
sebelumnya ini kebetulan lagi iseng2 searching tugas..bukan bermaksud sok tahu atau apalah,cm sekedar sharing pengetahuan..hhe
setahu saya kucing atau jenis feline itu toksin terhadap parasetamol, kucing kaga punya enzim glukoronyl tranferase yg fungsinya buat mecah atau metabolisme paracetamol, sederhananya sih kucing bisa keracunan akibat asupan oksigen ke darah terhambat
kalau misal ada kasus kucing sembuh abis dikasih parasetamol, kebetulan tubuh sii kucing masih dalam kondisi tertolerir..tapi kaga sedikit lho kucing lsng tepar kaga bangun2 hbs kena parasetamol,
kaya misal bodrex atau panadol kalau seingat saya ada parasetamolnya..baiknya yah dibawa ke dokter hewan aja,


Jawaban dari Laura :
kasih inzana aja kalau obat demam buat anak-anak mau lebih bagus lagi >> tanya dokter hewan 😉


Jawaban dari Mahdiyyah Ardhina :
selalu berikan minum air tawar yang hangat. pagi-pagi antara jam 08.00 sampai 10.00 jemur kucingnya di panas matahari selama 10-15 menit.
lalkukan sampai kucingnya sembuh,

semoga membantu 🙂


Jawaban dari Nia D. K. :
kasih PARACETAMOL aja..


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
Kamu kasih obat untuk kucing [ Pet Shop ada jual ] , campurkan diminumannya .
Atau bisa juga kamu kasih obat untuk manusia seperti Bodrex , Panadol dengan dosis seperempat s/d setengahnya [ dihancurin lalu kamu suapin ke mulut si kucing ] .


Jawaban dari Ali.arqon :
kasih anti biotik setengah tablet 3 kali sehari selama 3 hari.


Jawaban dari mulyati :
biasanya saya beli obat di warung…demam tinggi berarti ada penyebabnya…kasih bodrex ambil seperempat tablet lalu haluskan dengan memakai 2 bh sdm, kasih sedikit air dan pegang kucing lalu sekaligus minumkan, lakukan 2 x sehari … moga kucingmu akan sembuh ya…


Jawaban dari herika nopanto nopanto :
sirup untuk penurun panas. … khusus hewan


Jawaban Terbaik “Obat Untuk Kucing Yang Demam? ” dimiliki oleh akuuh cat lovverz

waktu itu aku dikasih resep ma drh sanmol 1,5cc 2x sehari ma vitamin bayi mycetin 2x shari (klo gak slh tulisannya gt). .untuk 6 hari