Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?

Tanya:
Ciri2 kucing Keracunan bagaimana yah?
Ciri2 kucing sakit gimana yah?
bagi infonya kk cc sekalian ._.


Jawaban dari Rohmat Widi :
1.Kalo kucing keracunan muntah muntah.

2.Kalau kucing sakit biasanya batuk batuk,bersin bersin,gak nafsu makan,mencret,panas,tiduran terus.


Jawaban dari Wawashahab :
ciri-ciri kucing yg keracunan yaitu ketika muntah, muntahnya berbusa (berbeda dengan hairball)
kelihatan pusing dan tidak sehat

ciri-ciri kucing sakit diantaranya perubahan perilaku atau selera makan kucing Anda, suhu tubuh yang tinggi, dehidrasi, maupun tubuh kucing Anda yang menggigil. Apabila kucing Anda berubah menjadi pendiam dan kurang lincah, makan lebih sedikit dari jumlah yang biasa, atau secara umum tampak kurang sehat, hal ini dapat mengindikasikan bahwa kucing Anda sedang kurang sehat atau sakit dan sebaiknya Anda membawanya ke dokter hewan untuk diperiksakan kesehatannya.

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Muhammad ridwan Herdika :
Keracunan sebentar lagi mati
Sakit agak lama matinya,, biasanya sampe sebulan baru ko’it
Tungguin aja kapan matinya, sebentar lagi apa sebulang lagi,, nanti lu bakalan tau jawabanya


Jawaban dari Anza :
untuk ciri-cirinya yaitu tampak lesu dan tidak nafsu untuk makan dan tampak kurus
untuk info menarik tentang penciptaan kucing bisa dilihat link ini
<a href=” kwalitaspemuda.com/sejarah-kucing-dan-an… Kucing Dan Anjing Bermusuhan</a>
<a href=” Kucing Ribut Kalau Mau Kawin</a>
<a href=” Penciptaan Babi, Kucing Dan Tikus</a>


Jawaban dari David C :
kucingku pernah keracunan gr2 makan tikus, trus baring muntah2 nggak bangun2,,, aku kasi susu besoknya sembuh,,,

trus kl lg sakit biasanya lemes (diem aja) trus nggak doyan makan,,,biasanya sih aku kasi amoxylin tp dikit aja,,,,


Jawaban Terbaik “Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~? ” dimiliki oleh Feriansyah

ciri kucing keracunan:sering mutah2dan tdk mau makan
ciri kucing sakit:
1. Kelelahan dan lesu
2. Menggelengkan
kepala secara berlebihan
3. Selera menurun
ataupun bahkan
meningkat secara
mencolok
4. Juga mengkonsumsi air
secara berlebihan
5. Adanya cairan
abnormal yang keluar
dari lubang-lubang di
tubuh contohlah mata
kucing, hidung, telinga
dsb.
6. Sulit membuang
kotoran
7. Berat badan dapat
naik ataupun menurun
dengan mencolok
8. Menjadi lebih agresif
dan hiperaktif
9. Berjalan pincang,
bahkan sulit untuk
berdiri
10. Ada bagian-bagian
tubuh kucing yang
membengkak
11.Bulunya berdiri dan gemetar