Pria Diadili karena Siksa Kucing

Gary Korkuc, seorang pria New York, hadir di pengadilan, Jumat (17/12), untuk menghadapi dakwaan bertindak kejam terhadap binatang, setelah ia berusaha merendam kucingnya sehingga ia bisa memakannya.

Polisi menemukan kucing tersebut di bagasi mobil yang sedang dikemudikan Korkuc, dari Cheektowaga, New York, ketika mereka menghentikan pria tersebut karena menerobos tanda berhenti pada Agustus lalu, kata jurubicara Kepolisian Buffalo Michael DeGeorge. Ia melarikan diri ke Maryland setelah penangkapannya, tapi diekstradisi ke Buffalo, Kamis (16/12) larut malam.

Kucing itu ditemukan di dalam campuran minyak cair, lada halus, garam dan bahan-bahan lain, dan Korkuc mengatakan kepada polisi itu adalah persiapan untuk santapan. Kucing jantan itu selamat. Setelah beberapa kali dimandikan, tubuh kucing tersebut bersih dari bahan-bahan itu dan kucing tersebut berada dalam kondisi baik, kata jurubicara Erie County SPCA, Gina Browning.

Korkuc (52) tampil di Buffalo City Court, tempat ia menghadapi dakwaan pelanggaran pidana karena berbuat kejam terhadap hewan dan beberapa dakwaan lain pelanggaran lalulintas. Korkuc, yang dijadwalkan hadir lagi di pengadilan pada Rabu (22/12) pekan ini, kini ditahan di satu penjara setempat.

Kucing tersebut diadopsi tidak lama setelah peristiwa itu, kata Browning. “Kami memiliki daftar orang yang mau memelihara kucing ini,” kata jurubicara tersebut.

3 Replies to “Pria Diadili karena Siksa Kucing”

Comments are closed.