Q Punya Sahabat Yg Suka Ama Kucing Tapi Ku Gak Suka?

Tanya:
Nah sobat gimana nich soalnya ku gak mau putus sahabat ma dia?sahabat ku tu selalu ngajak q ke rumah nya yg di dalamnya banyak kucing.


Jawaban dari IJAL S :
Katanya sahabat …kamu kan bebas keluarkan pendapat….”ceritakan ketidak sukaan kamu pada kucing2nya” ….yg penting persahabatan jalan terus…OK entengkan!!!


Jawaban dari Little :
ga suka ma kucing na kan? tp persahabatan tu msh bisa jalan kan. Tmn kamu jg pst tau kan klo kamu tkt sm kucing? klo ya dia pasti ngerti ko. Lagian knp ga suka? kucing kan lucu…w ja drmh pny kucing, kmrn baru ja ngelahirin hehehe…;p


Jawaban dari Sandra :
ya ampun nggak perlu segitunya kali. emang kamu fobia banget ya sama kucing, kalau iya bialng aja, dia kan sahabat kamu kok kamu takut untuk bilang jujur sama dia.
tapi kalau kamu nggak fobia tapi cuma nggak suka karena bulunya aja, cobalah belajar untuk menyayangi kucing lihatlah pada sisi yang berbeda, kucing tuh lucuuuuu, imut…menggemaskan
coba lihat lagi deh rupa sih kucing


Jawaban dari ArEe :
ya terserah kamu aja. Kalau kamu misalkan tidak suka alias alergi terhadap kucing mendingan ya gak usah ke rumahnya.
Trus seandainya kamu suka alias maniak dengan kucing maka aku saranin kalau u berteman sama kucing.


Jawaban dari NyuciBaju :
Nah KaLo maen Kerumahnya, KaLian di TERAS aja.
SeLesai dech masaLahnya.

Ya BiLang terus terang sama Sobat mu,
Pasti Sobat kamu mengerti.

.


Jawaban Terbaik “Q Punya Sahabat Yg Suka Ama Kucing Tapi Ku Gak Suka? ” dimiliki oleh Hening

kalo dia sahabat kamu tentunya dia pasti tau kalo kamu ga suka kucing

kamu coba bicarakan dengan sobat kamu ttg masalah kamu

dia pasti ngerti kok 🙂