Kucing Saya Aneh Banget!?

Tanya:
pd saat itu saya lg jongkok di depan rumah sy, lalu kucing saya datang menghampiri saya, saya elus tu kucing eee malah mantatin saya, dah sering . Apa ya maksudnya?


Jawaban dari MeOnk :
tandanya si kucing lge pingin manja tuh….
coba aja kamu elus di punggung paling belakang dekat ekor….
itu daerah kegelian kucing….
tapi hati2…ada yang kucing suka di elus dan makin manja dan ada juga yang malah jadi marah….
hihihihihihi…..

klo kucing aku dah ngasih pantat gitu aku slalu elus punggung paling blakang na yang dekat ekor…
dan kucing aku langsung ke girangan dan guling2an kayak anjing….
hihihihihihihi….


Jawaban dari fandt :
gpp dong,,
asal duburnya dh d cebokin..


Jawaban dari Cappulet :
banyak kok kucing kayak gituu ..
kucingq malah sukanya jilat2in aku, jadi kyk anjing . . zzzzzzz


Jawaban dari Elsan :
Mungkin tuh kucing lagi geli ekornya krna kmu elus!


Jawaban dari Paul :
maksudnya minta di elus lagi tuh, bhs kucing beda banget jd dia malah ngebelakangin, lama2 jg dia kan kasih kepalanyam krn dia lbh suka di elus kepala & leher


Jawaban dari Sazka :
pasti kucingnya balas mengelus om kan?

kucing itu hanya menandakan rasa sayangnya sama om, dan hanya ingin memastikan bahwa om adalah miliknya. kucing memang begitu, menandakan miliknya dengan mengencinginya atau mengelusnya dengan badannya 😀


Jawaban dari White :
itu tandanya dia memberitahu kalo kamu itu majikan nya.saya sudah punya 15 ekor kucing.


Jawaban dari Wanda Lawliet River :
trnyata bkn kmu aja toh… aq jg kaya gtu… gak sopan bgt ya??? hehe… mnrut aq tandanya dy lgi seneng..


Jawaban dari Nicky Killer :
minta kawin tu…………..


Jawaban dari Meimei si MalingHatiâ?¢ :
Sepertinya………….. kucingnya malu – malu kucing ama kamu……


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Aneh Banget!? ” dimiliki oleh lvuer

Kucing sering cari perhatian dengan mengeluskan badannya ke bagian tubuh kita. Mungkin kucingnya ngga sengaja melakukan hal tersebut. Mungkin kucingnya kepingin mengeluskan badannya ke tangan kita, nah waktu muter, kan pantatnya yang menghadap ke arah kita.