Kucing Saya Bermasalah Lagi … :'( (bintang 5 Mnanti)?

Tanya: Hari ini kucing saya tidur,, trus wktu bangun matanya tertutup sebelah,, kyak ada air waktu saya lihat,, saya kira sebntar lagi smbuh,, hampir 1 jam saya tunggu tpi hanya terbuka sedikit,, apa kucing saya terkena penyakit mata ya??? trus menular ga?? kalo emang sakit gimana sembuhinny,, dokter hewan jauh banget,, TOLONG JELASKAN RINCI YAA,, BAKAL DI KASIH ***** !!


Jawaban dari uut :
iya sakit mata..

Saya drmh jga ada kucing,,
klo lg sakit mata,,coba di lap pelan pelan pake air hangat..


Jawaban dari ? :
kamu tenang aja , santai aja, biarkan aja nanti lama2 akan sembuh dengan sendirinya, kucing aku juga sering begitu kok..jaga pola makannya dengan baik, itu yang terpenting..


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Bermasalah Lagi … :'( (bintang 5 Mnanti)? ” dimiliki oleh Flino wonder boy

iya kk, itu salah satu penyakit mata dari kucing.
gampang bgt sembuhin nya dari pengalaman aku.
hanya di basuh dgn air hangat.
:))
jamin sembuh.
oia, jgn kasih dulu tekena sinar matahari langsung

hihhi