Saya Kurang Lebih Baru 1 Ming Punya Kucing Anggora,(di Kasih Temen Kakakku) Usianya Mungkin Masih 3-4 Bulanan.?

Tanya:
masalahnya sekarang kenapa kucing saya itu susah banget makanya ya… ? apa karena dia kesepian,soalnya aku cuma punya 1 kucing aja ? atau dia kangen sama induknya yah ???


Jawaban dari Amelia putri :
kalo kucing baru 2 – 3 bulan memang masih membutuhkan induknya ,. Sama susu dr induknya gan …
Jangan kasih susu sembarangan gan .


Jawaban dari iftikar :
biasanya kalo umur sgituan sih masih kitten bgt gan, umur sgitu masih butuh induknya buat nyusu ato g blajar berhenti nyusu. ke petshop bli susu buat kitten aja gan, biasanya ada ko. yg pasti jgn di kasih susu buat orang, bisa mencret” ato bisa sampe mati gan


Jawaban dari SonsI :
ga nafsu kali gan, coba tanya ke petshop dikota agan. mungkin dikasih vitamin aja gan


Jawaban Terbaik “Saya Kurang Lebih Baru 1 Ming Punya Kucing Anggora,(di Kasih Temen Kakakku) Usianya Mungkin Masih 3-4 Bulanan.? ” dimiliki oleh Eva

Mungkin kucing anda sakit? coba cek bulunya, kalau terlihat kusam dan nggak mengkilat kemungkinan dia sakit. Coba pegang bulunya pada bagian bawah dekat kepala dan tahan beberapa detik lalu lepaskan, kalu bulunya cepat kembali ketempat semula berarti sehat tp kalu bulunya diam dan kaku, bisa jadi dia dehidrasi.