Kucing Saya Masih Anak-anak Selalu Mati Dengan Penyakit Yang Sama Apa Obatnya?

Tanya:
tidak nafsu makan, muntah dengan aroma bau, diare terus menerus. gejalanya mendadak 2 hari sudah mati diberi obat apapun tidak berfungsi,, apa solusinya


Jawaban dari Maruu :
itu virus setahu saya. kalau virus itu menular nya cepat.
kalau punya anak kucing lagi segera di vaksin. apabila terlanjur kena, segera bawa ke dokter hewan dan pisahkan dengan saudara-saudaranya / kucing lain karena bisa menular.


Jawaban dari Helios :
Kenapa nggak di bawa ke dokter?
mungkin itu sejenis virus bagi kucing..,yang menular


Jawaban dari Amalia :
Solusinya adalah di bawa ke dokter hewan agar penyakitnya tidak menular. Nanti setelah pulang dari dokter hewan, kamu pasti diberi tips bagaimana cara membereskannya dan bagaimana cara agar kucing kamu tidak terkena penyakit itu lagi.


Jawaban dari ? :
itu kena penyakit disteper kucing,, penyebarannya lewat virus, sangat mematikan! biasanya menyerang kucing2 kecil dan kucing yg blum divaksin..
klo udah kena harus dbawa ke dkter hewan, itupun susah sembuhnya, jadi mendingan kucing2 yg udah umur 3 bln segera divaksin aja.. trus pisahkan kucing yg sakit dengan yg sehat (dikarantina)
klo kucingnya udah mati/sembuh, bekas tempat tidur, tmpat makan/minum disemprot cairan desinvektan.. supaya virusnya hilang dan tidak menulari kucing yang baru…


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Masih Anak-anak Selalu Mati Dengan Penyakit Yang Sama Apa Obatnya? ” dimiliki oleh Putri

Butuh ibunya kali biasanya harus dirawat ibunya sendiri kucing