Kucing Saya Senang Senyum-senyum Sendiri Melihat Tikus… Kenapa Ya?

Tanya: Ini nih kucing Franklin rada pasif bin pemalas. Siang bolong kerjanya malah tidur siang di rak sepatu. Sudah begitu kalau bangun malah senyum-senyum sendiri. Tikus warok mondar-mandir di depan dia tidak dikejar, malahan dia bengong saja seperti bingung…

Bagaimana ya supaya kucing saya lebih aktif dan memburu tikus? Padahal kucing saya itu tidak kegemukan dan sehat-sehat saja kok….


Jawaban dari hendra ds :
mungkin tikusnya lucu n imut,jadi kucingnya sayang, kalo dikejar ntar tikusnya lari,n kucingnya ga ngeliat tikus lucu lagi


Jawaban dari o-Mr.Ozon-o :
mungkin kungcing lo dah friend ma tikus


Jawaban dari Yanti :
kamu kok bisa tau kucing lagi senyum2….??jangan2 kamu s………..???


Jawaban dari Zahar RULE! :
Mungkin kucing ini kawan baik Doraemon kerana takut tikus…. hehehe


Jawaban dari . :
Kalau dia kenyang, dia nggak akan kejar tikus.
Kalau dia kucing keturunan kucing hias, dia juga nggak akan kejar tikus.

Dia senyum2 ? Cute. Siapa tau dia gemes liat tikusnya ^_^


Jawaban dari Ueki :
gila kali yach?!?!?!?!?!?


Jawaban dari FPI, Forum Pembela Ijah, Bhabboo :
Wah,….. tuch kucing kelainan kali bang! bawa ke dokter! ntar malah senyum senyum ama abang dan……… oh tidak hal yang tidak diinginkanpun terjadi dan ada topik pembicaraan baru :
“Kuing Gila Memperkosa Majikannya Gilanya Sendiri”


Jawaban dari KeViN_h0Lic :
kucing lo autis,,


Jawaban dari her kiss :
Kalo senyam-senyum sendiri gitu, mungkin dia gila.


Jawaban dari RJ :
dia suka sama tikus


Jawaban dari tawon kegigit tawon :
Naksir kali ama tikusnya… *aaa ditonjok* *kabuuurrr*

Kayaknya emang tipe kucing kamu gitu. Ya malah enak kan. Ga bikin ricuh di rumah.


Jawaban dari bloody joker :
mungkin kucing itu tiada kwn lain untuk bermain… :]


Jawaban dari harizka :
umurnya berapa sih? dulu waktu masih muda, kelakuan kucingku juga makan tidur makan tidur. tapi pas udah remaja (ceileh…) sering keluar rumah, usut punya usut ternyata berburu betina. tiap hari kelahi ama jantan lain…memperebutkan si betina. mungkin kucing kamu masih kecil kaleee…


Jawaban dari Dhia A :
rasanya kamu perlu anakkannya dengan permainan yang bergerak…


Jawaban dari G-LanK :
dia tuuh sbenernya senyumin lu..!! wktu dia tidur diRak sepatu mungkin kebauan kaos kaki lo..!! ya iyalah dya bingung ngeliat tikusnya, setahu aye gk ada yg tikus mondar – mandir didepan kucing..!! paling kata kucing tu tikus lg stres mondar – mandir mulu..!!


Jawaban dari ade o :
Astagfirullah….
Mustahil bin Ajaib…
Aku aja sampai sekarang belum pernah melihat ada kucing yang bisa senyum-senyum sendiri…


Jawaban dari qQ yUhUu :
Kayaknya tu kucing rada aneh dech…
v mungkin z kali tu kucing ngeliat tu tikus keingat ma pacar tu kucing, jadi senyum-senyum ndiri..
hehehe..

kata orang ada beberapa kucing yang nggak doyan makan tikus ‘mentah’..
mungkin klo tu kucing piaraan, kebiasaan mkn yang udh dimasak jadi klo ngeliat tikus jalan jadi g tertarik…


Jawaban dari Edhou E :
hohoho kucing loe buaya juga broo…
hohoh becanda….

gampang, coba loe kasih makan dia tapi dengan cara dipancing yah makanannya dieket pake tali biar di ngejer toe makanan sambil olahraga…….

bawa kucing loe jln2 keluar rumah biar kaga ngehirup bau sepatu aje….

coba loe ganti dari makanan yang biasanya sapa tau dia dah bosen…

terakhir.
coba loe kurangain jatah makannya siapa tau dia jadi pemelas gar2 kekenyangan…

moga bantu broo…
so salam damai


Jawaban Terbaik “Kucing Saya Senang Senyum-senyum Sendiri Melihat Tikus… Kenapa Ya? ” dimiliki oleh UnKnWn

Saya tidak tau kalau kucing bisa senyum…
hihihihi…
Berarti kucing sekitar rumah saya tuc galak2 dong…
Mereka biasanya hanya guling2 d lantai and minta dielus2…
Tapi kagak pernah senyum malah bermuka galak

Munkin udah kebanyakkan tikus d rumahmu..
Jd waktu liat tikus, mereka jadi bingung…
Coba u latih dengan sapu lidi….
Ambil satu batang truz taruh di depan mereka.. dan mengganggu mereka dgn itu. Biasanya sic mereka bagal lagsung kejar lidi itu (maksnya mereka main2 dgn lidi itu)

Tambahan: Biasanya kucing hanya mengejar tikus dan membunuhnya dan tidak memakannya (Kucing yang saya lihat selama ini) Ini akan sangat baik karena kesehatan kucing kita akan tetap terjaga (tidak terkena penyakit tikus)