Seberapa Sayangkah Kamu Dengan Hewan…?

Tanya: …atau mungkin justru kamu benci?
kalo kamu suka, apa aja hewan yang kamu suka,
apa hewan peliharaanmu dan apa yang kamu selalu lakukan untuk menunjukkan rasa sayang kamu ke dia?
dan bla bla bla…
yang jujur yah… hho…

kalo aq sih punya 3 kucing, mereka kembar… aq sayang bgt sama mereka huhuhu…


Jawaban dari adeys :
Tidak suka binatang pairaan…soalnya ga punya waktu buat ngurus…paling ada cuma ikan yg ga susah memeliharanya….


Jawaban dari Lawliet :
he2,,,,

gw punya bnyak,,,

– sepasang persia,,, 3kali lahiran (lahiran ke-1&2, 4kitten,,, lahiran ke-3, 5 kitten) jadi anknya ada 13 ekor,,,

– sepasang anggora,,, bru 1kali ngelahirin,,, ada 4 kitten

semua total kucing ku ada 21 ekor,,,, tp skrg d rmh cuma 15, sisanya udh di ‘adopsi’,,, gw breeder soalny,,,, hoby dijadiin bisnis,, hehehe

– aq punya sepasang siberian husky,,,,umur 5 bulanan,,,,

– aq juga punya 1 elang jawa,,,, bkan pnya q sih,, punya bokap,, tp aq yg rawt,,

tp aq paling suka sma kucing,,,,,


Jawaban dari shin shin :
saya sgt sayang dg hewan terutama kucing,marmut.Saya mempelihara.a krna bulu.a halus.
untuk menunjukkan rasa sayang pasti selalu ingat kasih makan dan ngerawat.a biar ga gampang sakit,
sekian


Jawaban dari El.com :
binatang adalah mahluk hidup sang sangat menyenangkan, di waktu luangku, dengan seabrek kerjaan dan keluarga hewan piaraan suatu hal yng menyenangkan, bisa menghilangkan stres. saya punya 9 ekor kelinci and 3 ekor kucing…………..


Jawaban dari manohara loper :* :
sayang sekali .. hewan itu makhluk hidup . tetapi ada juga hewan yang merugikan .. saya tidak suka .

saya suka kucing .
peliharaan saya kucing .. bermain .


Jawaban dari sang pencerah :
q syng bnggt ma hwn pliharaan q, melebihi rasa syng q pda asek q. q suka hewan kucing
n q bklan nangis 1hari 1 malam jika kucngku mati.


Jawaban dari Vido :
No 1 setelah semua keluarga wa, kucingku bxk lo! 8 ekor 3 kecil2 3 gadis 1 ibu dari 3 kecil2 3 gadis tdi dan 1 lagi bapaknya ….ho ho lucu2


Jawaban dari Misuzu Kamio K&A-247 :
Di rumah ada ikan Louhan dan mas koki tapi dah mati…..


Jawaban dari kaylie :
Sangat sayang kepada semua jenis hewan. ( pets )
Hewan yg paling disukai adalah : Doggie.
Karena pintar dan instingnya sangat peka.
Bisa jaga rumah ,bisa diajak jalan-jalan,bisa disuruh ngambil barang (di training )
dan ada timbal balik,kalau kita menyayanginya.
sifatnya sangat “Setia.”


Jawaban dari â?? lolipop â?? :
Saia ga suka hewan…tapi ga benci juga…
Hewan kan sering bawa penyakit…makanya ga mau deket2 ma hewan…

Z_Z


Jawaban dari pokemaster :
ya ada namanya burhan dia burung hantu dia bukan sekedar hewan peliharaan melainkan sahabat tapi sekarang dia mati terkena polio T_T


Jawaban dari girl_girly :
gila akku suka banget ma hewan.. kususnya kucing.. aku punya kucing 10.. tapi ada satu yg paling aku sayang.. dia slalu ada kpan jja aku btuhin so kya.a aku gga tw klo ga da dia aku jdi apa..
aku slalu ksih dy mkan mkanan yg enak.. mkanan kusus kucing dari ikan tuna yg dijual di mall.. klw udh abis tp blm smpet beli ya plg aku ksih ikan pindang.. susu wajib tuh buat my dear cat.. trs di kasih tmpat tdur yg enak.. and aku pijitin haha..


Jawaban Terbaik “Seberapa Sayangkah Kamu Dengan Hewan…? ” dimiliki oleh irma

Sayang banget…. di rumah saya selalu ada hewan piaraan ( kucing & ayam ) soalnya dirumah sepi banget kami cuman tinggal bertiga … semuanya pada kerja… ( ada yg pake shift ) jadi jarang banget ketemuan apalagi kallo ketemuanpun dah pada cape jd pada masuk kamar masing2. Itulah sebabnya saya piara kucing jadi kalo ada yg pulang pasti kucingnya semua pada berlarian tunggui di depan pintu menyambut… kalo makan ada yg tunggui, kalo nonton ada yg temani ( sambil sama 2 tiduran ) dan biasanya di dapur suka ada nasi atau sayur ataupun mie instan sisa sarapan atau makan malam jadi saya piara ayam dari pada terbuang sia2 kan. kebetulan ayamku seneng banget nasi yg ada sayur atau sambalnya … apalagi kalau di kasi mie instan bisa kejar2an anak & induknya rebutan… lucu juga sih … ( ayamku jenisnya kampung semuanya ) jadi kalau lagi bertelur suka kami ambilin …. untuk puding…hehehe …tapi jgn salah semuanya punya nama ( nurut kalau dipanggil & mandi semuanya setiap hari libur atao minggu ) dan kalo ayamnya setiap selesai mandi leher dan bawah sayap serta kakinya suka dikasih obat gosok … mereka senang semuanya …

One Reply to “Seberapa Sayangkah Kamu Dengan Hewan…?”

  1. Pingback: kursus online

Comments are closed.