Kucing Sering Dateng Malem2?

Tanya: hi teman2, saya mau nanya soal kucing. kenapa ya kok dalam beberapa hari ini ada kucing suka masuk n menyelinap kerumah saya malem2.. yang anehnya, tuh kucing marah kalo mau dituntun keluar.. biasanya kucing tu celingak celinguk nyari jalan keluar, lah sekarang saya bukain pintu, kucingnya malah langsung marah n mendesis, ga mau keluar.. ada apaan ya ama tuh kucing?


Jawaban dari Siluman_Kucing :
kucingnya lg hamil atau baru melahirkan kali ??!
klo lagi hamil mgkn dia nemu tempat ngelahirin drumah kamu….
klo dah lahir mgkn anaknya d sembunyiin d rumah kamu…


Jawaban dari Zulaina :
mungkin kucing itu udah melahirkan dirumah anda…justeru itu kucing itu keluar mencari makan di malem ari buat anaknya dan lantas keliatan garang…


Jawaban dari zaenab :
dia tuh ga mo disuruh keluar sebelum kamu kasih makanan.
tahu ga dia tuh berharap banget ma kamu..so kamu jangan suka menghancurkan harapannya yach hehehe…..cos sungguh jahat orang yg suka menghancurkan harapan orang lain (termasuk kucing hehe).

oh ya insya ALLAh sungguh sangat banyak pahalanya memberi makanan pada sesama makhluk ciptaaanNYA, cos DIA berjanji akan menolong orang yg menolongNYA,dan DIA akan mengasihi&menyayangi orang yg mengasihi&menyayangi makhluk ciptaaaNYA. DIA Maha Mensyukuri dan DIAlah sebaik2 Pemberi balasan.


Jawaban dari c0d3rr0r :
berdasar pengalaman saya.. kucing itu sudah melahirkan anak2nya di rumah anda.. mgkn ada bs cek di bbrp bagian di rumah anda. biasa kucing (liar) pagi hari “cari makan” dia keluar rumah dan malam harinya kembali ke rumah lagi..
ini hanya berdasar pengalaman saya.. semoga membantu..


Jawaban dari makogithoe :
nyari tempat buat tidur kali,
atau kelaperan….!


Jawaban dari zahra :
kucing dateng ke rumah aduh jangan di usir ya….
kasih makan terus biarin di rumah mungkin ke dinginan.


Jawaban dari kuningan sgt :
waduhhhh massssss……. itu kucing pasti kelaparan tuuu…….
coba ya tiap malam anda letakkan makanan untuk dia di jalan yang dia selalu masuk dirumah anda… naaa bila dia udah kenyang pasti dia pergi….
kalau masih belum pergi ya mungkin ada anak2nya didalam rumah anda.. atau ada yang dia takuti di luar rumah anda…


Jawaban dari Tiara :
lapar kali tu kucing.
kasih ikan aja arah kan keluar rmh tu ikan… sambil lo pangil dia” puspuspuspus…. gt dech.

gimana kucingnya keluar kan….!


Jawaban dari Agan udah beres :
katanya sih,km akan kedatangan tamu dari jauh,,,,!


Jawaban dari febrilatif :
Sesuai hukum alam,kucing termasuk binatang malam,mencari mkan d mlm hari,d samping itu tikus sbagai mkananan pokok kucing jga kluar d mlm hari,ato mgkn kucing td mencari t4 tdur yg hangat d sktar kmar anda


Jawaban Terbaik “Kucing Sering Dateng Malem2? ” dimiliki oleh kucing_manis_nan_lutu

sekarang biasanya memang musimnya kucing beranak a.k.a melahirkan..jadi ada kemungkinan kucing itu melahirkan di rumah anda..

coba anda cari di sekeliling rumah anda…
di tempat gelap dan anget biasanya dia naruh anak2nya….
coba buka telinga lebar2 untuk denger suara anak kucing…

kamu juga harus siap2…karena biasanya dia celingak-celinguk itu bukan untuk mencari jalan keluar..tp untuk mencari tempat untuk memindahkan anak2nya…kan kucing biasanya 7 kali pindahin anak2nya klo habis melahirkan..

o iya…biasanya kalo dirumah ada kucing yang melahirkan..itu artinya rejeki loh…soalnya itu kejadian di aku…
jangan dibuang yah kucing2nya…pelihara aja…

semoga membantu