Kucing Sial Gak Sihh ?

Tanya: gni saya rencananya mau bli kucing persia jadi saudara saya orang selandia dan banyak banget kucing selandia di jual di sana dan tepatnya kucing persia saya mau beli atau nitip sama saudara saya tapi saya mau nanya kucing tuh bkin sial gak sih soalnya saya dnger'' bkin sial walaupun saya gak percaya tapi saya masih ragu karena saya orangnya gampang prcaya tolong yah dijawab tanks yang udah ngejawab yahh…….'~'


Jawaban Terbaik “Kucing Sial Gak Sihh ? ” dimiliki oleh Paul

gak ada binatang yg bikin sial, kesialan itu dibuat oleh manusia sendriri yg menghubung2kan peruntungan dgn sesuatu. malah kucing bisa menambah gairah hidup, cb saja liat tingkahnya yg lucu, manja nya yg selangit, jd cepet2 piara kucing biar bs selalu tersenyum dan panjang umur