Siapa Yg Tauuu?? :-)?

Tanya:
katanya kucing beranak suka pindah-pindah tempat sampe 7x beneran atw cuma mitos doang yaa?


Jawaban dari Biyan :
kl udah nemuin tempat yg aman dan nyaman tuk ngurus anaknya. gak pindah2 lg.


Jawaban dari Rekhas S :
bener itu!!! bahkan mereka bisa pindah2 lebih dari 7x…kan kucingnya belum punya rumah sendiri alias ngontrak..


Jawaban dari xxstreme :
penyebabnya karena kucing jarang bersih2
abis beranak kan anak2nya pada eeq sama pipis sembarangan
kalo dah kotor sadar si induk
lho lho lho anak2 ku kalian kok nakal2 buat rumah kotor
berhubung kucing nda bisa nyapu sama ngepel
jadinya pindah ke tempat yang lebih bersih
yak ini ideologi pikiran saya
di pandang dari segi kebersihan
nda tau lagi kalo di pandang dari segi lainnya


Jawaban dari Jenni T :
Benar bukan mitos. Makanya disebut kucing hotel. Pindah-pindah melulu sih.


Jawaban dari *** huun *** :
maybe yes, maybe no
bisa lebih, bisa kurang
smp dia menemukan tempat yg bener2 nyaman
biasanya jenis kucing liar yg sering pindah smp berkali-kali
krna takut jika melahirkan anak berjenis jantan akan dimakan oleh bapaknya(sibapak merasa punya saingan)
menurut pengalaman sy kurang lbh begitu..


Jawaban dari A Honest Boy :
Itu benaran


Jawaban dari ë?? ë?¤ ì??이ì?¤, 그림ì? ì??ì? ì? ë?¸ :
Kadang suka di selokan tapi kalau kucing rumah ya dirumah!


Jawaban dari R :
yaah, udah ada yg jawab.. T_T betul kata yg diatas, ntu kucing udah nunggak kontrakan 3bulan, jadi ya diusir sama yg punya rumah, trus dpt kontrakan lagi, tp diusir lagi, org kontrakan yg sebelumnya aja nunggak!:-) terus dan terus, akhirnya di tempat yg ke7 dia ga diusir lagi! tau kenapa? karena dengan terpaksa dia tidur di kolong selokan! jd ga harus bayar biaya kontrakan lagi ^_^ Begitulaaaah….! ^_^


Jawaban dari Bulek :
ya…supaya anaknya jangan di makan ama kucing jantan.


Jawaban dari Jimmy :
Hai..
Sebenarnya itu hanya sebuah mitos saja.
kucing tidak berpindah tempat hingga 7x dan tempat yang ke-7 tadi merupakan tempat terakhir baginya dan anak2nya.

Mengapa kucing suka berpindah tempat?
karena dia mencari tempat yang aman dari pemburu, bukan hanya manusia bahkan sejenisnya. seperti kucing jantan.. apabila tempat persembunyiannya telah tercium maka dia akan membawa anak2nya pindah dari sana ketempat yang baru.

tapi semua itu hanya berlaku bagi kucing2 liar saja, kalo punya kucing rumahan tentu saja tidak akan berpindah2 tempat, karena dia sudah merasa aman untuk membesarkan anak2nya nanti.

Jadi bila anda punya kucing rumahan, siapkan saja tempat untuk di melahirkan dan jangan di ganggu hingga anaknya bisa berjalan..
pasti dia tidak akan pindah tempat..


Jawaban dari Shella :
wah,,ga tau juga ya..
karena aku ga memelihara kucing nih
tapi ada temanku yang pelihara kucing dan dia sangat suka kucing
sepertinya kucing itu mencari tempat yang nyaman
dan dia merasa tempat itu aman bagi anak2nya


Jawaban dari eternal lover lin :
iya. itu karena dia ngerasa gak aman. untuk mencegah dia berpindah2, anda jangan melihat atau menyentuh anak2nya dulu hingga anaknya bisa membuka mata.


Jawaban Terbaik “Siapa Yg Tauuu?? :-)? ” dimiliki oleh aradhea

benar sekali itu disebabkan untuk mencari tempat yang aman dan nyaman bagi anaknya,biasanya anak kucing yang baru lahir induknya memilih tempat yang hangat dan empuk untuk melahirkan dan tak terlihat orang setelah itu dibawa lagi ketempat yang aman dari kucing lain atau hewan pemangsa anak kucing misalnya kucing jantan yang lain atau tikus,yang ketiga mata kucing tak bisa melihat tetapi kucing tersebut sudah mulai berjan dengan merayap jadi tempatnya yang yang tinggi setelah kucing bisa melihat dbawa ketempat yang banyak orang lalu lalang agar bisa tahu makhluk lain dan yang terakhir biasanya diperkenalnkan pada kelompoknya,wilayahnya