Solusi Kucing Kampung?

Tanya: gan,aku kan punya kucing nih tapi kampung baru aja aku ambil dri rumah orang,masih kecil sih.
tapi ketika ku pegang cakar-cakar tuh kucing bahkan gigit ke tangan gue keliatanya liar banget,
solusinya apa gan
Buang atau pelihara aja


Jawaban dari Rhyna :
pelihara aja kan kasihan kalau di buang,emang kalau kucing kecil suka cakar2 karena kepengen maen…


Jawaban dari Erica MB :
dipelihara donk. udah umum kali kucing yg barusan dapet terus gk jinak. rutin aja kasih makan, ntar pasti nurut nurut sndiri.


Jawaban dari Muhamad :
taruh di teras rumah, soalny kucing tu kan ada hubunganya sm islam tp gtw lupa haha, ntar kalo dah di taruh teras kali aja ketemu ibunya, coz ak pernah kucing ngelahirin di warung sodaraku trs ditinggal begitu aja sampe seminggu akhrnya mati semua, pas udah mati induknya cari cari di warung itu sambil cakar cakar kerdus, diprediksi anaknya gak cuma disitu tp dtmpat lain. Brrti kucingnya kucing gampangan y soalnya ditidurin sama kucing lain mau mau aja wkwk, yg penting jangan minum obat aborsi aja tuh kucing


Jawaban dari Boedak Giunk :
Kucingnya berarti agresif.. coba duduk di dekatnya,jngn gerak dulu kurang lbh 10 mnit [cukup duduk di dekatnya aja],ntar si kucing merhatiin km,kalo si kucing dah merasa aman,coba elus2 kucingnya,caranya tangan km jgn lebih tinggi dr sikucing [elus bagian leher aja dulu],tar lama kelamaan kucing km bkalan jinak…


Jawaban dari wahyu dk :
lebih baik dipelihaara dulu, diberi kepercayaan lewat hati & pikirannya, dilatih, n banyak lagi yg segi positifnya,, tapi jika masih tetap bgitu ga brubah mending cari kucing peliharaan yang lain aja.


Jawaban dari pra :
kucing agan masih kecil dan itu sifat kucing yang masih kecil, mengigit dan mencakar, kalau agan mau memeliharanya coba sering lakukan kontak dengan si kucing, beri makan dengan memanggil atau mengelus.


Jawaban dari kage :
pelihara aj gan, ntar pasti jinak juga


Jawaban Terbaik “Solusi Kucing Kampung? ” dimiliki oleh Kiki

buang aja tuh kucing, dari pada nyiksa majikan nya .. klo udah liar susah untuk dibuat jinak.