Tanya Soal Pelihara Kucing?

Tanya: dalam islam kan haram beli ataupun jual nah terus gmn dong cara dptin kucing yang seharusnya yah???
dulu sih pernah pelihara kucing hitam tp kucing liar kucingnya dtng sendiri ke rumah terus di pelihara pas2 juga kucing hitamnya perempuan terus ngelahirim tp pas cecenya tu kucing lari sendiri dr rumah krn waktu itu gw dah mulai sibuk masuk SMA jd dah jarang liat skrng muncul lg nih rasa ingin pelihara kucing gmn nih ada solusinya?


Jawaban dari Arivle : saya sih ambil atau pungut kucing di pasar tradisional atau di jual beli kucing memang enggak Lagi pula kan kucing yang terlantar kalau di pelihara jadi baik juga kan? Makanya saya ambil kucing yang terlantar saja, kasihan


Jawaban dari ? :
Msa c bl kcing tuh hram???tp kt om ku yg ahli agma aj gpp aj lg plihara kcing


Jawaban dari Budi : g blh jual beli bsa minta ma yg z


Jawaban dari Bunga :
Cari aja di tetangga apa teman, saudara, kenalan yg punya kucing nah, pas kucingnya ngelahirin, minta aja!


Jawaban dari Titik Kosong :
Cari aja di tetangga apa teman, saudara, kenalan yg punya kucing nah, pas kucingnya ngelahirin, minta aja!


Jawaban dari Yukiko :
Jual-beli hewan?! Q gk tau hukumnya q dikasih ma tmen kakak q atau gak mungut anak kucing
Kucing akan bertahan dgn majikannya,apabila dy merasa majikannya sgt menyayanginya n menganggap dy adalah bgian dri kluarga si majikan itu


Jawaban Terbaik “Tanya Soal Pelihara Kucing? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Kalau kamu turutin semua unsur dan ajaran sesuai agama , maka kamu tidak akan bisa memelihara binatang apapun [ terlalu banyak larangan ]
Yang terutama adalah Kesanggupan kita memelihara hewan tersebut dengan penuh kasih sayang