Tentang Kucing Bantuin Gan.?

Tanya: gan saya nemu kucing kayanya turunan anggora, kok gak mau di kasih nasi. Tadi saya kasih tuna kaleng di campur nasi, cuma tuna nya aja yg di makan. Saya bisa bangkrut kalo kasih tuna kaleng terur.
– Gan gimana caranya agar kucing mau makan nasi.
– terus gimana agar kucing tidak buang air di mana saja.

Terimakasih


Jawaban dari mara :
kalau makanan sih kurang tau, mungkin kucing yang kamu temukan itu emang terbiasa makan makanan mahal kali, hehe. Kalau biar ga buang air, sediain bak pasir. Kalau dia masih buang air dimana aja, tunjukkin ke dia hasil perbuatannya itu. Kalau dia udah nyium ternyata baunya ga enak, ntar dia berubah sendiri.


Jawaban Terbaik “Tentang Kucing Bantuin Gan.? ” dimiliki oleh edy surya

kalo ngasi nasinya lebih banyak dr tuna wajar dia gamau
kalo mau kasi makan coba kasi tuna nya lebih bnyak drpda nasi
kalo udah terbiasa psti bisa makan nasi

pake bak yang isi pasir
setiap pipis atau pupu smbarangan pindahin tu pipis atau pupu nya ke pasir
terus tmpt yang dipipisin atau di pup in bersihin ampe ga ada bau
kucing psti akan pipis atau pup di bak pasir itu terus menerus