Tentang Kucing Kawin ?

Tanya: aku punya kucing 2 . satu jantan satunya lagi betina . terus kemarin keduanya kawin . tapi dari sore sampai sekarang kerjaannya kawin terus . kalo gak dipisah, yang betinanya gak mo makan . setau aku kucing betina bisa kawin sama kucing jantan lain juga kan ?? kalo iya, nanti yang jadi janin itu kucing yang pertama kawinin atau kucing jantan terakhir yang kawinin ?? terus kucing ku itu berenti kawin sampai kapan ?? b'coz aku takut kucing jantan aku kena cakar di mata sama kucing betina aku .. karena pasti kalo udah kawin betinanya sewot2 gitu . galak . jadi nyakar2 …
=(


Jawaban dari jay :
kalau gitu pisahin aja kucing jantan ama betina’na
kalau kucing jantan kamu masih pengen minta kawin kamu kasin’in aja

yang jadi tar seperma kucing mana yang membuai set telur kucing betina kamu
tu tar yang jadi turuanan’na,,,,,,


Jawaban dari Alaska :
kucingmu hiper sex kaleee, heheheh>>>>soryyy

yang jadi janin, ya sama aja kayak qt manusia,
mana yang berhasil menembus sel telur kucing betinamu.


Jawaban dari dhila :
wew…

ternyata kucingnya hiper sex.. 😛

pisahin kandangnya sj…

seperti romeo dan juliet yang terpisahkan..
akhirnya mati sama2… hihihihi^^


Jawaban dari Putu Dika :
kucing dan anjing emang bisa kawinnya sering dan terus menerus. yang jadi janinnya ntar ya dicampur campur mungkin. sorry aq kurang pengalaman dalam hal kucing


Jawaban dari Go Minam :
hihihihihihihi______ ^^


Jawaban Terbaik “Tentang Kucing Kawin ? ” dimiliki oleh chili_m

perilaku kyk gitu normal . kucing kawin ya sampe sepuasnya, bisa sampe 15 kali juga, kalo kena cakar ada kemungkinan nggak, krn kucing betina akan terus2 an minta kawin setelah guling2. kalo lagi birahi emang kucing gak mau makan. Jadi kalo ngawinin kucing harus ditunggu sekitar 2 minggu, kalo keliatan nya kucing itu lemah letiih lesu, bisa juga sampe muntah ada kemungkinan lagi ngidam, sama kyk manusia..