Tolong Bantu Saya Mencari Kucing Saya?

Tanya: Kucing saya sudah hilang 1 minggu, udah dicari sampai ke kampung sebelah, nggak ada juga. Mau nyebarin poster nggak boleh ma nyokap. Katanya "bikin malu" keluarga. Aku nggak tahu harus gimana lagi… Tolong dong, hiks-hiks hiks…. Dia udah aku anggap keluargaku sendiri…


Jawaban dari Ratna :
coba dicari lagi di daerah pasar disekitar rmhmu.mgkn dia pengen cari pasangan,kan umurnya sdh 1 thn.smoga kucingmu cpt kembali.


Jawaban dari Rexy Faizal :
warnanya apa…?


Jawaban dari ? :
Mungkin kabur gag lu kasi makan, u zmz aja ato utelpon aja u rayu2 gimana kek biar maw pulang…


Jawaban dari Yogi :
coba ja mencari lagi!
kucing ap?


Jawaban dari MADE YUDI HARIASTAWA :
coba cari di Google


Jawaban dari Psyche :
kucing
saya suka kasus ini…

1. Hilangnya krn apa?
2. Ciri khas kucing mu sprti apa?
3. kebiasaannya?
4. kucing liar yg dijadikan piaraan atau kucing piaraan dri asalnya?
5. kucingmu sring makan apa?

sabar sja sapa tau balik lagi


Jawaban Terbaik “Tolong Bantu Saya Mencari Kucing Saya? ” dimiliki oleh Jiboh

Berdasarkan pengalaman aku, biasanya keingin tahuan kucing akan dunia luar cukup besar. Biasanya mereka senang pergi ketempat yang mereka belum ketahui, kemudian mereka akan kembali lagi kerumah. Memang kesempatan kucing untuk menemukan kembali rumahnya, cukup kecil.
Sekarang coba kamu cari lagi disekeliling daerah rumah, sambil meneriakan namanya. Insya ALLAH kucing kamu akan kembali. karena kemungkinan kucing kamu kesasar atau gagal menemukan jalan pulang ke rumah kamu lagi. kalau mau nyebarin poster, ya nggak ada salahnya. Toh nyari kucing hilang bukan suatu aib dalam keluarga. mungkin karena di Indonesia kesadaran akan kehadiran binatang peliharaan masih minim, sehingga apa yang akan kita lakukan akan dianggap aneh dan janggal bagi orang-orang sekitar.
tapi saran aku, lakuian hal yang bisa kamu lakukan, kalau dengan nyebar poster itu hal terakhir yang bisa kamu lakukan ya nggak ada slahnya.
Aku dukung yah..Semangat..pasti si empus akan bisa nemuin rumahmu lagi dan berkumpul bersama lagi….caiyooo