Tolong Masuk Aq Mau Banyak Tanya Tentang Kucing Langka Yaitu Tentang Kucing Hutan Yg Sy Dapat?

Tanya: Aq baru aja dapat anak kucing langka yg tersesat yaitu Kucing Hutan. Tapi aq ga tau makanannya apa pas kecil/gede. cara melatihnya gimana ya biar jinak. Nanti apa sih yg harus di lakukan ketika dia udah besar?


Jawaban dari Karina :
Kalau nggak salah makanan kucing hutan kecil/gede itu tikusputih/ikan (yang masih hidup). Cara ngejinakinnya susah. Mendingan kucing hutan kamu yang masih kecil itu di kasihin aja ke kebun binatang, soalnya ngerawat kucing hutan susah-susah gampang apalagi kalau masih kecil.


Jawaban dari Anto :
kalau kucing hutan susah di jinakin… mending kamu pelihara sampai besar lalu lepaskan


Jawaban dari echie :
meningan km lepasin aja ke hutan…. tu kan binatang langka ngapain km pelihara…. bisa2 punah tar…. lagian kalo di alam bebas dia kan bisa punya keturunan…. sehingga km bisa mengurangi kepunahannya.


Jawaban dari Wawashahab :
kasih makan yg ada di petshop aja gan
kalo nggak kasih ikan / daging yg masak
cara melatihnya biar jinak baca artikel dibawah ini 🙂

kalo saran ane gan, kalo kucing itu bener-bener langka
kasih ke penangkaran hewan langka
karena species langka di indonesia harus dilindungi

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban Terbaik “Tolong Masuk Aq Mau Banyak Tanya Tentang Kucing Langka Yaitu Tentang Kucing Hutan Yg Sy Dapat? ” dimiliki oleh boardrider

namanya kucing tetap aza binatang carnivora…suka ama yang namaya daging….

klo kucing hutanku dulu sewaktu aku kasih susu + nasi dengan suwiran daging kecil….