Yang Punya Kucing Kampung Masuk Donk!?

Tanya:
kucing q suka berak & kencing sembarangan di rumah…gimana caranya supaya kucing tersebut buang airnya ke luar rumah aja?


Jawaban dari ? :
kalo sudah malem dan mau tidur mending dikeluari diluar rumah aja


Jawaban dari Giyan :
gampang,,,kalo kucingnya berak sembarangan kucingnya pukul pake satu batang sapu lidi sambil marah2,,,pokonya ngedidik kucing pake sebatang sapu lidi cukup berhasil,


Jawaban dari Devi Sagita :
Hehe… kalau aku,aku biarin di luar nanti kalau dia lapar paling balik sendiri, ya yang penting kamu rutin ngasih makan nya pasti kucing nya dateng sendiri,dan kalau di luar kucing nya lebih bebas kan? terus PUP,dan kencing nya nggak sembarangan lagi deh…


Jawaban dari lapeeerrr mulu :
kalo sembarangan, marahin aja dia,. kalo udah keliatan mau mpup, ngeden2 gitu, geret dia ke litter box. yah, gampangnya, ember, kamu kasih pasir di deket kandang, di dalam kandang atau di pojok mana gitu..
semoga sukses!!


Jawaban dari Adinda :
makanya buatin toilet ndri kucingnya 🙂


Jawaban dari Ump :
untuk mengajarkan kucing memang harus tega.
pertama kamu harus mukul kucing itu jika dia ketahuan buang air di dalam rumah dengan sapu ato apapun yang penting dia nggak sampe mati aja ini akan membuat kucing itu kapok kalo gw pake setruman nyamuk. setelah itu mandikan kucing itu terus kurung dikamarmandi ato wc sampe pagi. lebih baik lagi kalo kucing itu melihat kita sedang buang air karena itu akan mengajarkan kucing bagaimana buasng air dan menunjukkan tempat dimana ia harus buang air.
lakukan selama seminggu insya allah akan berhasil
kucing saya sekarang kalo buang air di WC juga di kamar mandi karena diajarin kayak gitu sejak dia kecil. kebiasaan ini mendidik mereka bahkan sampai cara membuka pintu.
kucing memang binatang bodoh tetapi kucing juga punya perasaan dan kebiasaan kalo perasaan dan kebiasaan sudah jalan kebodohan itu akan menjadi keunikan dan kecerdasan yang tidak dimiliki kucing lain.


Jawaban dari hayaminadatha :
coba deh kucingnya dikurung lalu di dalam kurungannya dikasih bak pasir, jangan dibuka sebelum kucingnya bisa berak di dalam bak pasir, kalo kucingnya berak di sembarang tempat dipukul pake sapu lidi tapi kurungannya jangan dibuka


Jawaban dari orange.kitty :
kucing saya dulu juga suka pipis sembarangan,,apalagi di mesin kendaraan..
kalo udah gitu,,saya biasanya maksa tuh kucing buat ngelap pipisnya pake badannya..or paksa kucingnya buat cium sendiri pipisnya (dengan cara dijedotin ke lantai yang kena pipis)..cukup dilakukan 2X,,kucingnya besok ga’ berani pipis sembarangan lagi..
trus kalo pup sembarangan,,sediakan ajah kantong pasir,,kucingnya pasti langsung pup di kantong pasir,,walaupun sudah pernah pup di tempat lain sebelumnya..


Jawaban dari Namira G :
dulu, kucingku jg begitu berak di pot melati. nah caranya cukup timpuk pake sendal tega2inlah saya jg sebenenrnya jg gk tega, kalo dia belum kapok timpuk aja lagi sampe dia gk mau berak di situ. nah pasti kalo kayak gitu beraknya di rumah laen 😀 tapi saya peernah jg dia malah berak di bawah mobil trus kalo kaya gitu ambil serokan trus jejelin ke mulutnya dia itupun sambil nagis2 deh saya. :'( sekarang kucing saya beraknya sudah tidak di rumah saya lagi.. 🙂


Jawaban dari Anggi :
sama kucingku juga gitu,,
kadang berak & kencing sembarangan…

sebenernya tu kucing bsa buang air di luar cma dia males aja, karena udah cium baunya dia jadi pengen di situ terus…
klo misalnya kita lihat tu kucing mau buang air kita usir ke luar kunci pintunya,ntar juga dia buang air di luar..


Jawaban dari Quadraple® :
Kalau ngajarin kucing itu susah karena kucing bukan termasuk hewan yang pintar.Bukti kucing tidak bisa melakukan trik-trik menarik,dilatih untuk bermain film,kucing manja,tidak bisa membela majikannya,cerita seekor kucing dan anak bayi itu jangan langsung percaya karna Internet itu banyak yang bohong tapi kalau kucing Nabi Muhammad SAW yang namanya Muezza itu kisah nyata!Sudah di lakukan penelitian kucing hanya bisa manja dan minta makan kepada majikannya kucing tidak bisa di suruh kerja,kucing hanya berani menangkap tikus mencit dan tikus got ukuran sedang,kucing tidak berani menangkap tikus got berukuran besar 20 cm belum ekor,kucing juga tidak setia kepada majikan,arti setia bukan berarti bermanja dan bermain-main,tapi melindungi majikannya cobalah suruh teman anda berpura-pura memukul anda di depan kucing anda pasti kucing anda hanya akan diam tak melakukan apa-apa tapi kalau anjing dia akan menggeram memperigatkan orang yag mengganggu majikannya untuk pergi,kalau tidak pergi juga biasanya akan di gigit,buakan maksud saya berkata anjing itu bagus,tapi itu memang kenyataan.

Solusi saya anda harus menyediakan kotak pasir yang berguna untuk tempat lucing anda buang air besar dan buang air kecil biasanya di jual di pet house.


Jawaban dari ? :
kucingnya jgn di manjain terus
sekali2 biarin dia beradaptasi dgn lingkungan luar
pasti ga buang kotoran di dalem rumah.

law mw kucingnya buang kotoran di dalam wc kurung aja tu kucing di wc pasti ia terbiasa.


Jawaban dari Rafa Nectarinia Ratu Sihir MonyongLovers :
yaudah…kasih pasir di luar,kalo mau pancingan buat kucing,taruh makanan kesukaan si kucing di atas pasir.
gimana?


Jawaban dari Conny :
Kcingny dah kwin ea?
Klo kcing dah kwin dy pst kencingny smbrang’n..
Ssah ngrbh k’bys’n kcing yg sk brak smbrang’n, kcing q ja dlu q krung krn sk brak smbrang’n..
S’dia’n ja box brs pasir d’dlm rmah, sp tw bs berhsl..


Jawaban Terbaik “Yang Punya Kucing Kampung Masuk Donk!? ” dimiliki oleh Dion

kalau lagi didalam rumah, sediakan liter box (tempat kotoran) berisi pasir.. memang, agak merepotkan.. tapi ada du jenis pasir yang biasa digunakan yakni zeloit & catsan..
pasir zeloit, bisa dicuci ulang dan harganya reltif lebih murah..
sedangkan pasir catsan, dapat menggumpalkan urine, dan berbau harum akan tetapi tidak bisa dicuci ulang karena pasir akan menjadi bubur..

cara pencegahan agar tidak BAB & PEP di sembarang tempat, bersihkanlah tempat yang biasa dibuat aktifitas BAB & PEP dengan cairan karbol atau cairan khusus urine off yang bisa didapatkan di petshop..
sedangkan untuk membiasakan agar kucing dapat BAB & PEP di tempat yang kita inginkan, bisa ditraining dengan cairan toilet training yang juga terdapat di petshop..
cara pengaplikaiannya, tinggal semprotkan cairan toilet training ditempat yang kita kehendaki, semisal liter box, kamar mandi, atau halaman luar..

contoh produknya dapat anda lihat pada alamat web berikut :

One Reply to “Yang Punya Kucing Kampung Masuk Donk!?”

  1. di pot bunga aq setiap pagi pasti ada taikucing,pengen nangkap n mukul,cm g tau kucing pupx jam brp….soalx malem banget,,,gmn dong supaya dia gak pup d pot bunga lagi…

Comments are closed.