Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga.

Memelihara kucing menggunakan litter box.

litter-box

Kebanyakan kucing lebih suka litter box  daripada bagian lain di rumah. Tetapi, ada beberapa tahap yang perlu diambil untuk memastikan bahwa litter box yang dipakai adalah tempat bagus untuk tempat buang air besar kucing. Continue reading “Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)”

Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh

Sphynx adalah kucing tanpa bulu yang sangat unik dibandigkan dengan jenis lainnya. Karena begitu banyak kucing yang kita nilai dari seberapa bagus bulunya, tapi yang ini bahkan tidak memiliki bulu sama sekali. Ingin tahu lebih lengkap tentang jenis kucing yang satu ini, kami sudah menyediakan informasi lengkap dibawah ini.

Kucing Sphynx

Ukuran Sphynx.

Sphynx adalah kucing ukuran medium. Mereka biasanya memiliki berat sekitar 2.7 sampai 7.2 kg. Data ini diambil dari cattime. Continue reading “Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh”

Kenapa Kucing Aneh?

Tanya: kucingku jantan dan udah punya anak, yg udah pasti anak-anaknya karena ekor mereka mirip (bengkok di ujungnya. ga semua kucing ekornya kaya gitu), dan semua anak kucing itu jenis kucing tuksedo kaya bapaknya, sementara ibunya sendiri punya 3 warna bulu.

sejak anak-anak kucing itu lahir, kucingku jadi lebih sering keluar rumah dan agak jarang pulang, walaupun kadang beberapa malem dia diem di rumah terus. apa itu normal buat kucing jantan dewasa?

kalau masalah perhatian, kucingku masih mendapat perhatian seperti biasa dariku maupun keluarga. aku malah lebih memerhatikan dia karena aku sudah merawatnya sejak dia kecil.

mohon jawabannya..

Continue reading “Kenapa Kucing Aneh?”

Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?

Tanya: kucing aq baru lahir 2 hr yg lalu mati karena induknya ga mw nyusuin. trus aq kasih su2 dancow dan su2 kolostrum. pas malem* kucingnya ngeong* trus. abis itu kucingnya sempoyongan & ngeluarin cairan bening tapi agak merah* gitu kaya darah dari idungnya. trus aq kasi antibiotik yg dicampurin ke air minumnya. ga lama kemudian napasnya megap* & aq kasi napas buatan karna takut kucingnya mati.
eh..ga lama kemudian kucingnya ga napas lagi.
KUCINGNYA MATII !!

Continue reading “Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?”

Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?

Tanya: Tolong pliss bantu secepatnya…
Gini kejadianya…

gw punya anak kucing berumur 5 bulan dah bka mata tuh. itu anak kuciing kesayangan ane coss imut banget…

nah kan mami na dia di bikin kandang di bawah lemari baju ane tuh. pintu lemari baju ane ini dah reok dah copt bagian bawah na jadi kek tinggal atas nyagkut..

nah karena emak kucing na lagi kasih anak" na keluarin anak" anak na ada 2.. 1 putih 1 item…

yg item ini yang paling ane sayang… tiba" aja JEDER!!! pintu na jatuh mirip gtu jadi kek motong daging jalanya tau kan.. dari samping gtu…

langsung dia itu… muntah darah.. kaki na sakid kek na … pass bagian muntah darahnya yang bikin ane nangis. ampe" dia berak dah kek syok gtu…
udah deh ane panik dia dah muntah darah gtu.. apalagi masih kecil parah dah pokonya..

sekarang badanya dingin masih nafas cuma diem aja tidur gtu. ane takut na dia itu kedinginan… dingin na kek dingin orang mati gtu…

ane dah gk tau lagi mesti ngapaen. dah kasih air buat dia… darah na lumayan ada tuh 1 sendok tehuntuk ukuran anak kucing kek gtu dah banyak… dia sekarat sekarang.

ada yang tau dokter hewan di dekat daerah jelambar Jakarta barat. tolong ane mau selamatin dia.. pliss jawab secepatnya

Continue reading “Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?”

Ane Lgi Nyari Kucing Gan?

Tanya: gan ane lagi cari kucing buat di adopt, ras atau lokal
ga masalah gan karena ane emang niatnya
ngerawat bukan buat dijual lagi. sekalian nemenin ane
karena jujur ane kesepian dirumah baru baru ada
kucing kecil (kucing kampung), kayaknya
baru umur 2-3 bulan, ane pungut dijalan pas mau pulang ke rumah karena kasian keujanan, langsung
ane mandiin, keringin pake hair dryer, kasih susu
dancow, ama ikan sarden sekaleng. langsung
nempel kaya perangko, kemana-mana ikut bahkan ane
ke wc dia ikut ke dalem udah hampir 2 minggu tuh
kucing kayaknya bahagia banget sekarang ane cari kucing gan buat nemenin
kucingnya kalau ane ada anter barang keluar
sekalian temen main ane juga kalau pas ada
dirumah. ane suka jogging tiap pagi, kalau ada kucing
kan bisa bareng, kalau jogging bawa kucing ya gw
jogging kucingnya ngibrit entah kemana ntar kalau ada yg mau hibah ke ane buat adopt atau mau
jual asal jangan mahal2 ya gan, perlu agan ketahui
mungkin nanti itu pertama kalinya ane adopt puppy,
tapi pengalaman ane adopt kucing dah dari kecil gan,
bahkan dirumah ortu ane ada 9 kucing udah turun
temurun dari ibu, anak, cucu tapi ane siap tanggung jawab, ngerawat, ajak main, dan segala keperluannya
tentunya posisi ane di soreang gan tapi ane siap ambil
dimanapun asal masih seputaran bekasi/bekasi utara aja ya gan
thx
No: 089652306075

Continue reading “Ane Lgi Nyari Kucing Gan?”